INTERIOR

Mewah! Koleksi Peralatan Makan Kris Jenner Termasuk Teko Gucci dan Cangkir Hermes

Mia Vale
Rabu 09 Maret 2022 / 12:05
Jakarta: Kalau kebanyakan orang mengoleksi tas, sepatu, aksesori, atau pakaian, lain dengan Kris Jenner. Ibu dari Kim Kadarshian ini mengungkapkan kalau ia juga mengoleksi barang pecah belah yang luar biasa dan sangat berharga. 

Koleksinya ini disimpan di dalam ruang piringnya sendiri di mega-mansionnya yang luas di Los Angeles. Sementara kebanyakan orang puas dengan benar-benar koleksi yang besar. 

Tersusun rapi di rak lantai sampai ke langit-langit berwarna putih, koleksi milik Kris berjumlah total 10 set makan malam. 

Perabotan mewah ini termasuk set cangkir dan piring Hermes seharga USD600 (berkisar Rp8,6 juta) dan teko seharga USD650 (berkisar Rp9,3 juta) dari rangkaian Herbarium rumah mode Italia Gucci. 


Peralatan Makan Kris Jenner
(Menengok deretan teapot yang cantik milik Kris Jenner. Foto: Dok. Dok. Instagram Poosh/@poosh)


Di tempat lain, Kris juga memiliki cangkir dan piring yang menampilkan lukisan Kris dengan anggota keluarga lainnya yang dipersonalisasi, di antaranya Kourtney, Kim, Khloe dan Rob. Mereka semua anak dari suami pertamanya, Robert Kardashian. 

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, koleksi pribadinya juga meluas ke peralatan makan Balcon du Guadalquivir yang terinspirasi Andalusia yang mewah dari Hermes, di mana satu piring mentega kecil akan dikenakan biaya USD120 (berkisar Rp1,7 juta). Satu lagi koleksi Kris yang cukup mencengangkan, vas yang dibandrol dengan harga USD2.000 (berkisar Rp28,7 juta). 

Yang tak kalah mewah adalah ruang hidangan yang menyajikan koleksi Hermes mahal lainnya dari lini Carnets d'Equateur, termasuk set H Deco yang indah, sementara koleksi Africa Green miliknya menampilkan hewan liar yang dilukis di atas piring berwarna limau, masing-masing bernilai USD460 (berkisar Rp6,6 juta). 

Juga hadir barang-barang dari jajaran merek Carnets d'Equateur, termasuk pelat dicat macan tutul yang dibelinya seharga USD155 (berkisar Rp2,2 juta) per potong.

Ruangan yang awalnya dirancang untuk menjadi walk-in closet, telah diubah untuk menampung koleksi peralatan makan yang sangat besar di mansion Hidden Hills-nya senilai USD20 juta (berkisar Rp287,350,000,000). 


Peralatan Makan Kris Jenner
(Koleski teapotnya di antara jejeran Hermes,Carnets d'Equateur, teko Gucci dan lainnya. Foto: Dok. Instagram Kris Jenner/@krisjenner)


Ruangan tersebut digambarkan sebagai 'museum mini' dengan dekorasi minimal dan pencahayaan yang berselera tinggi. 

Barang-barang mewah ini mencakup berbagai set meja yang tak lekang oleh waktu dan langka (kita berbicara beberapa set piring cetak, cangkir teh, dan piring yang serasi, cangkir kopi khusus, piring saji) yang telah dikumpulkan Kris selama bertahun-tahun. 

Benar-benar sebuah karya seni. Kris, yang kekayaan pribadinya diperkirakan mencapai USD190 juta (berkisar Rp2,7 Triliun) baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak tahu bagaimana menganggarkan sampai ia dipaksa 'merdeka' setelah perceraiannya dari Robert Kardashian pada tahun 1991. 

"Untungnya saya cepat belajar dan saya tahu itu harus mendapatkannya bersama-sama. Saya merasakan pencapaian yang luar biasa untuk dapat mengetahui semuanya dan membayar tagihan saya sendiri dan menghasilkan uang sendiri dan melakukan pajak saya sendiri," tendas Kris.

"Dan ada kalanya saya tidak punya banyak uang, tetapi saya sangat terorganisir," pungkas Kris.

(TIN)

MOST SEARCH