INTERIOR

Kebutuhan Jasa Furniture dan Desain Interior Kian Meningkat

K. Yudha Wirakusuma
Rabu 27 Juli 2022 / 20:24
Jakarta: Furniture dan desain interior, menjadi salah satu faktor agar kamu dapat nyaman berada di dalam ruangan. Baik di rumah maupun di kantor. Kebutuhan untuk jasa furniture dan desain interior pun kian meningkat. Diusianya yang genap 30 tahun Magna Furniture & Interior hadir sebagai solusi untuk jasa furniture dan desain interior.

Berbagai proyek dikerjakan langsung oleh tim profesional dan memiliki portofolio yang tidak hanya tersebar di berbagai kota di Indonesia namun hingga Eropa, Amerika,  Kuwait, Arab Saudi, Thailand dan Singapura. 

Magna Furniture & Interior juga menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan asing spesialis material dan konstruksi di Italia, Swiss serta China untuk menghadirkan berbagai pilihan interior mewah sesuai kebutuhan konsumen. 

Kini, Magna Furniture & Interior memasuki milestones terbaru untuk melengkapi layanan untuk konsumen dengan menghadirkan jasa konstruksi interior sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan melalui satu tempat.  

"Solusi terintegrasi Magna Furniture & Interior merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan interior mewah di segala lini untuk konsumen, tidak hanya menyediakan furniture berkelas dengan kualitas terbaik namun kini kami juga memberikan layanan konstruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda-beda," kata Handy Tianadi, Presiden Direktur Magna Furniture & Interior dalam keterangan persnya, Rabu, 27 Juli 2022. 

Untuk menyesuaikan dengan perkembangan tren, Magna Furniture & Interior bertransformasi gaya desain, dari sebelumnya berfokus dengan gaya klasik kini menghadirkan gaya design “modern luxury” dan “modern classic” 

"Hal itu untuk mengikuti tren terkini dan tingginya permintaan dari konsumen akan interior mewah," terangnya.

Konsep “modern luxury” sendiri dipilih sebagai preferensi utama untuk para konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman ruang yang berbeda dengan menonjolkan desain yang mewah dan elegan. 

Sementara itu gaya “modern classic” yang pada umumnya berasal dari budaya Eropa,  dikombinasikan dengan sentuhan modern dan luxury sehingga memperkuat user experience pada tampilan yang klasik namun tidak kuno.

Rizqi Syahrul Muharram, Interior Designer Magna Furniture & Interior mengatakan bahwa gaya desain modern luxury kami hadirkan sebagai respon positif terhadap tingginya permintaan konsumen untuk konsep interior mewah namun dengan tetap mengikuti tren terkini.

"Perubahan minat pada konsumen mulai terjadi beberapa tahun terakhir dengan penegasan gaya simple modern yang tetap terlihat elegan dan mewah," ungkapnya.
 

Magna Furniture & Interior Resmikan Signature Gallery di Pluit.


Tidak hanya melengkapi layanannya, Magna Furniture & Interior juga menciptakan milestones baru di usia 30 tahun ini dengan mendirikan signature gallery kedua di area Pluit, Jakarta Utara untuk melengkapi gallery sebelumnya yang beroperasi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Ekspansi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang berdomisili di Jakarta Utara dan sekitar untuk konsultasi terkait layanan interior mewah yang mencakup desain interior dan konstruksi interior serta melihat dan merasakan showcase berbagai produk furniture Magna Furniture & Interior untuk berbagai proyek seperti hunian hingga kantor. 

Magna Furniture & Interior juga melengkapi pembukaan gallery terbaru ini dengan meluncurkan campaign “Lebih Bermagna” yang menghadirkan berbagai promo menarik untuk calon pelanggan seperti hadiah langsung dengan total nilai 300 juta, cashback fee layanan interior design hingga 50% serta diskon untuk produk furniture pilihan hingga 70%. 

“Peresmian Gallery terbaru Magna yang berada di Pluit, Jakarta Utara adalah manifestasi komitmen kami untuk lebih dekat lagi dengan konsumen. Wilayah Jakarta Utara memiliki basis konsumen yang sesuai dengan target konsumen Magna Furniture & Interior serta memiliki kebutuhan tinggi akan interior mewah. Kami harapkan pembukaan gallery kedua ini dapat menarik mereka untuk merasakan experience langsung berbagai furniture dengan konsep Modern Luxury serta berkonsultasi dengan para profesional di gallery kami.” tutup Handy Tianadi.
(YDH)

MOST SEARCH