End Google Analytics -->
FITNESS & HEALTH

Zumba Party Digelar, Bagikan Resolusi Sehat di Tahun Baru

Medcom
Rabu 18 Januari 2023 / 17:18
Jakarta: Mengawali tahun 2023 dengan resolusi hidup lebih sehat dan bugar, Asri Welas yang telah resmi menjadi Instruktur Zumba dan anggota ZIN™ (Zumba® Instructor Network), mempersembahkan kelas spesial Zumba® bertajuk “Zumba® Party”, Sabtu lalu.

Berkolaborasi dengan ZIN™ Denada Tambunan dan ZES™ Poza dan ZES™ Sulis, kegiatan ini mengajak para pencinta Zumba® untuk menari bersama, berbagi energi positif, dan menyebarkan kebahagiaan di Cimanggis Square Mall, Depok.

Asri Welas, yang aktif dikenal sebagai aktris dan presenter, telah menjadikan Zumba sebagai bagian dari rutinitas hariannya selama beberapa waktu terakhir hingga berat badannya turun lebih dari 30 kg.

“Saat ini, selain disibukkan dengan aktivitas dunia hiburan, saya juga aktif sebagai instruktur Zumba. Menjadi instruktur Zumba adalah kesempatan yang luar biasa, karena saya bisa berolahraga, menjaga kesehatan tubuh sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang lain di setiap kelas Zumba®,” kata Asri Welas.

Dihadiri lebih dari 130 orang, kegiatan ini dipandu oleh ZES™ Poza, ZIN™ Asri Welas, dan ZIN™ Denada Tambunan. Diiringi musik upbeat, para instruktur mengajak seluruh peserta untuk aktif menari dan membakar kalori sambil berbagi semangat positif.

Instruktur memandu berbagai gerakan seperti salsa, merengue, cumbia, reggaetón dan sebagainya yang berlangsung selama 50-60 menit. Kelas Zumba ini dapat menjadi olahraga seluruh tubuh (full-body workout) secara tidak sadar.

"Zumba merupakan olahraga yang dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh, selain membantu membakar kalori. Zumba juga dapat membentuk otot dengan cara yang menyenangkan," jelas Asri Welas.

Salah satu peserta juga mengungkapkan bahwa ia puas dengan mengikuti kelas ini. "Jujur ini adalah kelas Zumba pertama saya, ternyata Zumba adalah olahraga yang sangat seru dan gerakannya sangat beragam," kata Ayu, salah satu peserta.

Ke depannya, Asri Welas berharap akan ada lebih banyak lagi kelas Zumba yang diselenggarakan. Asri Welas berencana untuk mengikuti pelatihan Zumba Kids dan terus menyebarkan semangat kepada orang-orang di sekitarnya untuk belajar Zumba.

"Semoga setelah kegiatan ini, para peserta bisa terus konsisten dan aktif mengikuti kegiatan Zumba lainnya, khususnya di kelas saya atau di kelas anggota ZIN™ lainnya.” pungkas Asri Welas.

Aulia Putriningtias
(FIR)

MOST SEARCH