FITNESS & HEALTH
Audiensi Medcom.id dan Philips, Sinergi dalam Semangat dan Optimisme
Yatin Suleha
Rabu 23 Juli 2025 / 21:07
Jakarta: Bertempat di Padang Room, Hotel Westin, Jakarta, hari ini Rabu 23 Juli 2025, Direktur Medcom.id Budiyanto hadir bersama dengan tim Medcom.id melakukan audiensi dengan Philips Indonesia.
Audiensi ini digelar sebagai bentuk silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dan membahas optimisme yang sama yang dapat dikembangkan.
Kedua belah pihak membahas peluang ke depannya kolaborasi mengenai berbagai program termasuk informasi kesehatan yang berkaitan dengan AI/artificial inteligent atau kecerdasan buatan serta kesempatan menjalin kerja sama ke depan bersama.
"Philips itu sudah luar biasa menurut saya," buka Budiyanto. "Sudah terkenal seluruh masyarakat. Pionir 120 tahun itu bukan sehari dua hari," tambah Budiyanto.
Dalam kesempatan yang sama, Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia juga mengamini hal ini. Namun ia menjelaskan bahwa inovasi harus terus dilakukan.
Membuka perbincangan dengan memaparkan acara yang digelar pagi sebelumnya yaitu laporan tahunan Future Health Index (FHI) yang ke-10 — sebuah survei terbesar di bidangnya, Astri menjelaskan, "Yang terkait dengah healthcare ini memang kita salah satu leading bukan hanya dari sisi solusinya tapi kita juga benar-benar fokus untuk digital dan AI," beber Astri.
.jpeg)
(Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia dalam audiensi Medcom.id dan Philips. Foto: Dok. Medcom.id/A. Firdaus)
"Jadi seperti kita sebutkan acara kita hari ini (pagi sebelumnya), kita launching Future Health Index. Melakukan survei di 16 negara di seluruh dunia cukup banyak respondennya. Jadi kita melihat bagaimana peranan teknologi untuk mengaddress berbagai tren di healthcare," sambung Astri.
Dalam pembahasan yang sama ini baik Medcom.id maupun Philips memiliki semangat yang sama, yaitu solutif. "Saya kira sama spiritnya dari sisi Ibu, yaitu Philips itu menjadi solusi. Kalau di kami juga sama Bu, di media kami itu selalu produk-produk kontennya harus solutif," ujar Budiyanto.
Dalam semangat yang sama Budiyanto menilai bahwa kolaborasi serta inovasi bersama Philips dapat menjadi partner yang baik kegiatan level operasional dan strategis Medcom.id dan Media Group serta Metro TV sangat terbuka untuk dimanage bersama serta lebih produktif.
Usai audiensi, baik Medcom.id dan Philips siap bersinergi. Salah satunya kerja sama kans untuk membantu publikasi melalui penyampaian berita maupun program khusus dalam penyampaian informasi dan warta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)
Audiensi ini digelar sebagai bentuk silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dan membahas optimisme yang sama yang dapat dikembangkan.
Kedua belah pihak membahas peluang ke depannya kolaborasi mengenai berbagai program termasuk informasi kesehatan yang berkaitan dengan AI/artificial inteligent atau kecerdasan buatan serta kesempatan menjalin kerja sama ke depan bersama.
"Philips itu sudah luar biasa menurut saya," buka Budiyanto. "Sudah terkenal seluruh masyarakat. Pionir 120 tahun itu bukan sehari dua hari," tambah Budiyanto.
Dalam kesempatan yang sama, Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia juga mengamini hal ini. Namun ia menjelaskan bahwa inovasi harus terus dilakukan.
Membuka perbincangan dengan memaparkan acara yang digelar pagi sebelumnya yaitu laporan tahunan Future Health Index (FHI) yang ke-10 — sebuah survei terbesar di bidangnya, Astri menjelaskan, "Yang terkait dengah healthcare ini memang kita salah satu leading bukan hanya dari sisi solusinya tapi kita juga benar-benar fokus untuk digital dan AI," beber Astri.
.jpeg)
(Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia dalam audiensi Medcom.id dan Philips. Foto: Dok. Medcom.id/A. Firdaus)
"Jadi seperti kita sebutkan acara kita hari ini (pagi sebelumnya), kita launching Future Health Index. Melakukan survei di 16 negara di seluruh dunia cukup banyak respondennya. Jadi kita melihat bagaimana peranan teknologi untuk mengaddress berbagai tren di healthcare," sambung Astri.
Dalam semangat yang sama
Dalam pembahasan yang sama ini baik Medcom.id maupun Philips memiliki semangat yang sama, yaitu solutif. "Saya kira sama spiritnya dari sisi Ibu, yaitu Philips itu menjadi solusi. Kalau di kami juga sama Bu, di media kami itu selalu produk-produk kontennya harus solutif," ujar Budiyanto.
Dalam semangat yang sama Budiyanto menilai bahwa kolaborasi serta inovasi bersama Philips dapat menjadi partner yang baik kegiatan level operasional dan strategis Medcom.id dan Media Group serta Metro TV sangat terbuka untuk dimanage bersama serta lebih produktif.
Usai audiensi, baik Medcom.id dan Philips siap bersinergi. Salah satunya kerja sama kans untuk membantu publikasi melalui penyampaian berita maupun program khusus dalam penyampaian informasi dan warta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)