FEATURE

Berawal dari Skincare, Berbuah Rekor MURI

Medcom
Selasa 26 April 2022 / 16:14
Jakarta: Pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang signifikan. Hal itu terjadi meskipun adanya pandemi covid-19 yang terjadi dalam dua tahun terakhir.

Belum lagi makin maraknya merek yang bersaing, baik lokal maupun internasional dalam meningkatkan penjualannya di Tanah Air. Salah satu brand kecantikan asal Indonesia, DRW Skincare yang didirikan oleh Dokter Wahyu Triasmara, menghentak jagad dunia kecantikan dengan menciptakan rekor MURI. 

Tak tanggung-tanggung, DRW Skincare memecahkan rekor MURI dengan pembagian serentak 50.000 paket sembako yang diadakan di seluruh Indonesia dalam waktu bersamaan. Menurut dr. Wahyu Triasmara, tujuan pihaknya mengadakan rangkaian acara di bulan Ramadan ini, agar DRW Skincare bisa lebih bermakna bagi masyarakat luas.

"Alhamdulilah, di Ramadan kali ini kami DRW Skincare kembali bisa berbagi untuk saudara yang membutuhkan," ucap dr. Wahyu Triasmara.

"Mohon doanya semoga DRW Skincare bisa terus maju dan terus bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, dr. Wahyu Triasmara merasa sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk bisa menebar kebaikan dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya berbagi paket sembako, DRW Skincare juga mengadakan buka bersama dan bagi-bagi takjil sebanyak 15.000 paket.

Adapun produk DRW Skincare yang merupakan inisiai Dokter Wahyu Triasmara bersama dengan tim research and development, dianggap memiliki kualitas unggul dan teruji untuk mampu mengatasi beragam masalah kulit yang sering muncul. Seperti jerawat, kusam, flek hitam maupun bekas jerawat.

Dr. Wahyu, selaku pemilik menunjukkan kecintaannya di dunia kecantikan dengan menjawab berbagai kebutuhan konsumen atas produk kosmetik.

“Rangkaian produk kecantikan serta perawatan yang telah dihasilkan mampu menjawab apa yang jadi kebutuhan konsumen saat ini, sehingga DRW Skincare tidak hanya menghadirkan rangkaian perawatan kulit tapi juga menghadirkan rangkaian produk lainnya untuk menghadirkan kecantikan paripurna,” ujar Wahyu.

“Mulai dari rangkaian perawatan rambut sampai dengan produk untuk mengatasi berat badan agar tercapai kecantikan luar dalam yang sehat dan paripurna,” tambahnya.

Berawal dari klinik kecantikan, kini DRW Skincare berkembang pesat hingga memiliki rumah cantik di kota-kota besar dengan sistem kemitraan. Tak hanya itu, DRW Skincare memiliki 15.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.
(FIR)

MOST SEARCH