FAMILY
Zaskia Sungkar Ungkap Asupan Gizi bagi Anak dan Bumil Penting untuk Masa Depan
Medcom
Minggu 24 Agustus 2025 / 09:45
Jakarta: Siapa yang tidak kenal dengan Zaskia Sungkar, seorang aktris sekaligus pengusaha dan desainer busana modest kini punya kegiatan lain yaitu menjadi Brand Ambassador Vidoran.
Di tengah kesibukannya, ia juga punya concern terhadap kesehatan anak dan ibu hamil. Menurutnya, "Asupan gizi yang seimbang menjadi fondasi fundamental bagi tumbuh kembang anak agar berhasil di masa depan. Oleh karena itu, saya percayakan susu vidoran Xmart sebagai susu pertumbuhan yang tepat untuk melengkapi asupan gizi Ukkasya (buah hatinya),” ungkap Zaskia.
Baca juga: Koleksi 'Reflection' Zaskia Sungkar dan Shi by Shireen Siap Ramaikan Ramadan 2025
Secara umum, upaya vidoran dalam mewujudkan Generasi Emas melalui program Dunia S.M.A.R.T vidoran ini telah dimulai sejak tahun 2023 dan mencakup tahapan kehidupan anak mulai dari masa kehamilan hingga periode tumbuh kembangnya.
Dan dalam menyambut Indonesia Emas 2045 nanti yang bertepatan dengan momentum 100 tahun kemerdekaan, impian besar ini bukanlah sekadar khayalan, karena berpijak kuat pada fakta bonus demografi Indonesia 2030-2040. Namun tanpa persiapan yang matang, potensi emas ini juga bisa berubah menjadi bencana demografi.
Terlebih, berdasarkan data Badan Gizi Nasional (BGN) terungkap bahwa 60% anak Indonesia tidak pernah minum susu. Memahami hal tersebut, vidoran sebagai produk unggulan Tempo Scan Group untuk nutrisi serta multivitamin anak dan ibu hamil menghadirkan program Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas, sebagai upaya untuk mempersiapkan kualitas generasi emas anak Indonesia pada setiap tahapan tumbuh kembangnya, yakni mulai dari masa kehamilan sampai masa tumbuh kembang anak.
.jpeg)
("Hingga kini, program (Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas) tersebut telah menjangkau lebih dari 30.000 siswa,” ujar Diana Theodora. Foto: Dok. Istimewa)
Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care Tempo Scan Pacific menjelaskan, tahun ini vidoran mengadakan Dunia S.M.A.R.T vidoran dengan tema “Bekal Bergizi Generasi Emas,” sebagai wujud konsistensi vidoran sejak tahun 1977 dalam membantu pemenuhan asupan gizi anak Indonesia guna menjadi generasi emas yang tangguh, adaptif, siap jadi kuat dan cerdas melalui produk berkualitas dan harga terjangkau.
“Hadirnya kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab vidoran sebagai brand 100% Indonesia untuk meningkatkan kesadaran para Ibu akan pentingnya akses nutrisi yang tepat, yakni makanan gizi seimbang dan susu, stimulasi, serta pendidikan agar anak Indonesia siap menjadi generasi emas di tahun 2045,” jelas Diana.
Melalui program ini, vidoran bekerja sama dengan para bidan Indonesia untuk mengedukasi pentingnya nutrisi selama kehamilan guna intervensi stunting sejak dini.
Selain itu, program ini juga mengajak para ibu Indonesia berbagi ide bekal bernutrisi bersama vidoran dengan total hadiah senilai Rp1 miliar.
“Dalam pelaksanaannya, vidoran telah mengedukasi lebih dari 6000 ibu hamil di berbagai wilayah Indonesia sebagai upaya membantu pemerintah dalam intervensi stunting sejak dini," beber Diana.
Menyambut baik hadirnya program tersebut, Zaskia Sungkar selaku Brand Ambassador Vidoran mengungkapkan, asupan gizi yang cukup bagi anak dan ibu hamil adalah salah satu bekal penting untuk masa depan bangsa.
Zaskia juga menambahkan hadirnya program tersebut sangatlah tepat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pemenuhan asupan gizi melalui pola makan gizi seimbang dan juga susu pertumbuhan yang sesuai, terutama dalam menciptakan generasi mendatang yang berkualitas.
Baca juga: Mengenal Program Induksi Laktasi yang Dijalani Zaskia Sungkar untuk Humaira
Aviaska selaku Managing Director Cosmetic, Consumer & Health Care Division mengatakan, "Kami percaya bahwa membangun generasi sehat, cerdas, dan berkualitas adalah bagian dari kontribusi nyata kami bagi masa depan bangsa."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(TIN)
Di tengah kesibukannya, ia juga punya concern terhadap kesehatan anak dan ibu hamil. Menurutnya, "Asupan gizi yang seimbang menjadi fondasi fundamental bagi tumbuh kembang anak agar berhasil di masa depan. Oleh karena itu, saya percayakan susu vidoran Xmart sebagai susu pertumbuhan yang tepat untuk melengkapi asupan gizi Ukkasya (buah hatinya),” ungkap Zaskia.
Baca juga: Koleksi 'Reflection' Zaskia Sungkar dan Shi by Shireen Siap Ramaikan Ramadan 2025
Secara umum, upaya vidoran dalam mewujudkan Generasi Emas melalui program Dunia S.M.A.R.T vidoran ini telah dimulai sejak tahun 2023 dan mencakup tahapan kehidupan anak mulai dari masa kehamilan hingga periode tumbuh kembangnya.
Dan dalam menyambut Indonesia Emas 2045 nanti yang bertepatan dengan momentum 100 tahun kemerdekaan, impian besar ini bukanlah sekadar khayalan, karena berpijak kuat pada fakta bonus demografi Indonesia 2030-2040. Namun tanpa persiapan yang matang, potensi emas ini juga bisa berubah menjadi bencana demografi.
Terlebih, berdasarkan data Badan Gizi Nasional (BGN) terungkap bahwa 60% anak Indonesia tidak pernah minum susu. Memahami hal tersebut, vidoran sebagai produk unggulan Tempo Scan Group untuk nutrisi serta multivitamin anak dan ibu hamil menghadirkan program Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas, sebagai upaya untuk mempersiapkan kualitas generasi emas anak Indonesia pada setiap tahapan tumbuh kembangnya, yakni mulai dari masa kehamilan sampai masa tumbuh kembang anak.
.jpeg)
("Hingga kini, program (Dunia S.M.A.R.T vidoran Bekal Bergizi Generasi Emas) tersebut telah menjangkau lebih dari 30.000 siswa,” ujar Diana Theodora. Foto: Dok. Istimewa)
Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care Tempo Scan Pacific menjelaskan, tahun ini vidoran mengadakan Dunia S.M.A.R.T vidoran dengan tema “Bekal Bergizi Generasi Emas,” sebagai wujud konsistensi vidoran sejak tahun 1977 dalam membantu pemenuhan asupan gizi anak Indonesia guna menjadi generasi emas yang tangguh, adaptif, siap jadi kuat dan cerdas melalui produk berkualitas dan harga terjangkau.
“Hadirnya kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab vidoran sebagai brand 100% Indonesia untuk meningkatkan kesadaran para Ibu akan pentingnya akses nutrisi yang tepat, yakni makanan gizi seimbang dan susu, stimulasi, serta pendidikan agar anak Indonesia siap menjadi generasi emas di tahun 2045,” jelas Diana.
Melalui program ini, vidoran bekerja sama dengan para bidan Indonesia untuk mengedukasi pentingnya nutrisi selama kehamilan guna intervensi stunting sejak dini.
Selain itu, program ini juga mengajak para ibu Indonesia berbagi ide bekal bernutrisi bersama vidoran dengan total hadiah senilai Rp1 miliar.
“Dalam pelaksanaannya, vidoran telah mengedukasi lebih dari 6000 ibu hamil di berbagai wilayah Indonesia sebagai upaya membantu pemerintah dalam intervensi stunting sejak dini," beber Diana.
Menyambut baik hadirnya program tersebut, Zaskia Sungkar selaku Brand Ambassador Vidoran mengungkapkan, asupan gizi yang cukup bagi anak dan ibu hamil adalah salah satu bekal penting untuk masa depan bangsa.
Zaskia juga menambahkan hadirnya program tersebut sangatlah tepat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pemenuhan asupan gizi melalui pola makan gizi seimbang dan juga susu pertumbuhan yang sesuai, terutama dalam menciptakan generasi mendatang yang berkualitas.
Baca juga: Mengenal Program Induksi Laktasi yang Dijalani Zaskia Sungkar untuk Humaira
Aviaska selaku Managing Director Cosmetic, Consumer & Health Care Division mengatakan, "Kami percaya bahwa membangun generasi sehat, cerdas, dan berkualitas adalah bagian dari kontribusi nyata kami bagi masa depan bangsa."
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(TIN)