Jakarta: Setiap orangtua tentu menginginkan anak-anaknya mengonsumsi makanan sehat agar tumbuh kembangnya berjalan baik. Karena itu, menjadi hal penting bagi seorang ibu memilih dan menyeleksi mana makanan atau camilan yang harus dikonsumSi anak-anaknya
Seorang ibu merupakan sosok kunci mengenai asupan gizi untuk anak-anaknya. Hal itulah yang membuat Unifam menggalakkan kampanye "Pilihan Ibu Kesukaan Anak".
"Campaign ini untuk membantu para ibu menjadi orang tua sekaligus teman bagi anak dan keluarga dengan memberikan solusi yang menyenangkan, ramah, dan lebih baik," kata Head of Human Capital & Corporate Affairs Unifam Windy Prastiwi di Jakarta.
"Para ibu pasti khawatir memberikan camilan kepada anak-anaknya. Makanya kami buat kampanye bahwa makanan kami aman buat anak-anak," lanjutnya.
Windy pun menekankan pentingnya edukasi untuk para ibu agar mereka memahami nutrisi dalam camilan anak-anak mereka. Apalagi, saat ini penyakit demam berdarah sedang marak.
"Kami juga terus memberikan edukasi kepada para ibu untuk memilih camilan yang sehat untuk anak-anaknya," ujarnya.
Sementara itu, Pakar Kesehatan Masyarakat Widya Fadila, M.KM, menyebut pentingnya momen puasa di rumah bagi anak-anak di bawah usia 10 tahun. Berpuasa untuk anak-anak adalah keseruan makan bersama keluarga yang ada di menu Ramadan. Sehingga menu buka puasa untuk anak mungkin berbeda menu dengan orangtua.
"Varian rasa alami buah dan sensasi dingin juga menjadi daya tarik tersendiri untuk anak. Jangan lupa menjaga besarnya kalori pilihan buka puasa, jangan sampai anak jadi tidak konsumsi makanan utama. Ringan, segar dan beragam adalah pilihan kombinasi untuk menu buka puasa anak," jelas Widya.
Unifam adalah perusahaan FMCG yang memproduksi produk seperti Milkita, Pino Es Serut Buah, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo. Sejauh ini produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang Unifam di Filipina, Vietnam, USA dan China dan ekspor ke 20 negara.
"Eksistensi perusahaan didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Seorang ibu merupakan sosok kunci mengenai asupan gizi untuk anak-anaknya. Hal itulah yang membuat Unifam menggalakkan kampanye "Pilihan Ibu Kesukaan Anak".
"Campaign ini untuk membantu para ibu menjadi orang tua sekaligus teman bagi anak dan keluarga dengan memberikan solusi yang menyenangkan, ramah, dan lebih baik," kata Head of Human Capital & Corporate Affairs Unifam Windy Prastiwi di Jakarta.
"Para ibu pasti khawatir memberikan camilan kepada anak-anaknya. Makanya kami buat kampanye bahwa makanan kami aman buat anak-anak," lanjutnya.
Windy pun menekankan pentingnya edukasi untuk para ibu agar mereka memahami nutrisi dalam camilan anak-anak mereka. Apalagi, saat ini penyakit demam berdarah sedang marak.
baca juga: Jangan Konsumsi Ini jika Energimu tak Mau Terkuras |
"Kami juga terus memberikan edukasi kepada para ibu untuk memilih camilan yang sehat untuk anak-anaknya," ujarnya.
Sementara itu, Pakar Kesehatan Masyarakat Widya Fadila, M.KM, menyebut pentingnya momen puasa di rumah bagi anak-anak di bawah usia 10 tahun. Berpuasa untuk anak-anak adalah keseruan makan bersama keluarga yang ada di menu Ramadan. Sehingga menu buka puasa untuk anak mungkin berbeda menu dengan orangtua.
"Varian rasa alami buah dan sensasi dingin juga menjadi daya tarik tersendiri untuk anak. Jangan lupa menjaga besarnya kalori pilihan buka puasa, jangan sampai anak jadi tidak konsumsi makanan utama. Ringan, segar dan beragam adalah pilihan kombinasi untuk menu buka puasa anak," jelas Widya.
Unifam adalah perusahaan FMCG yang memproduksi produk seperti Milkita, Pino Es Serut Buah, Super Zuper, Jagoan Neon, Split, Cola Candy, Kiko, De Fanty, Kata Oma, hingga Lemonilo. Sejauh ini produk-produk asli Indonesia ini telah merambah dunia internasional melalui empat cabang Unifam di Filipina, Vietnam, USA dan China dan ekspor ke 20 negara.
"Eksistensi perusahaan didukung dengan fasilitas produksi tersertifikasi dan jaringan distribusi terpercaya yang dapat diandalkan," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)