COMMUNITY

LinkAja Hadirkan Kolaborasi Karya Nusantara dalam Kota Virtual Lokaborasi

Yuni Yuli Yanti
Jumat 04 Februari 2022 / 10:00
Jakarta: Membuka tahun 2022, LinkAja terus melakukan upaya aktif dalam menggerakkan kebangkitan potensi ekonomi Indonesia. Sebagai langkah konkritnya, LinkAja
menghadirkan Kota Virtual Lokaborasi: Kolaborasi Karya Nusantara, yaitu wadah apresiasi
terhadap para pelaku usaha lokal dan industri kreatif untuk berani mengambil peluang dan
semakin memaksimalkan potensi kewirausahaannya. 

Melalui aktivitas ini, LinkAja terus proaktif dalam menyatukan potensi Indonesia menuju digitalisasi keuangan yang inklusif. Kota Virtual “Lokaborasi”: Kolaborasi Karya Nusantara yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 14 Februari 2022, LinkAja mengajak setiap penggunanya untuk PEDE #APA2BISA karena setiap pengguna bebas mengeksplorasi sebuah kota virtual yang berisi beragam aktivitas hasil kolaborasi dengan pelaku dari berbagai bidang industri. Mulai dari musik, pakaian dan gaya hidup, bisnis pangan, dan lain sebagainya. 

Dengan mengakses https://lokaborasi.linkaja.id/ pengunjung bisa melakukanaktivitas belanja daring, berinteraksi dengan sesama pengunjung, menyaksikan sejumlah kolaborasi atraktif  Diskoria bersama Titiek Puspa, kolaborasi antara merek fesyen lokal Never Too Lavish dengan koleksi pakaian muslim Duha dan merek alas kaki Maximall, dan banyak lagi.

Dilaksanakannya kegiatan virtual interaktif ini untuk mempertegas peran LinkAja sebagai jawaban dari kebutuhan segmen masyarakat aspiran serta UMKM dengan mendigitalisasi proses keuangan mereka.


(Kota Virtual Lokaborasi hadirkan novelty collaboration antara pelaku industri kreatif lokal di Indonesia dengan layanan keuangan digital LinkAja, salah satunya kolaborasi NevertooLavish x Maximall Footwear. Foto:Dok. LinkAja)


Dalam skala yang lebih luas, transformasi keuangan digital yang ditawarkan LinkAja pun mampu menjadi solusi bisnis ekosistem rantai pasok sejumlah mitra pentingnya baik dalam ekosistem BUMN yang menjadi bagian dari pemegang saham (shareholders) LinkAja seperti Telkomsel, Pertamina maupun mitra strategis lainnya seperti Sampoerna Retail Community (SRC).

Wibawa Prasetyawan, Direktur Marketing LinkAja mengatakan melalui perhelatan virtual ini, LinkAja ingin terus mengajak dan menyemangati para pelaku industri lokal untuk terus menghasilkan karya kreatif yang mampu meningkatkan daya jual. Serta, mendorong kebangkitan ekonomi dan di saat yang sama beradaptasi dengan tren digital untuk mendorong inovasi dan memaksimalkan potensi kewirausahaannya.

"Ini juga upaya kami untuk mendukung strategi pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam membuka peluang dan mencapai kebangkitan ekonomi Indonesia,” jelasnya dalam acara Press Conference - Lokaborasi Virtual City "Kolaborasi Karya Nusantara", Kamis, 3 Februari 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)

MOST SEARCH