COMMUNITY

Pesta Kostum hingga Melukis Labu Halloween Libatkan Beragam Komunitas

Medcom
Minggu 30 Oktober 2022 / 17:17
Jakarta: Ribuan orang menghadiri acara Sports Day Zumba Party di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments sekaligus menyambut hari halloween. Acara yang digagas perusahaan properti Damai Putra Group ini dikuti lebih dari 3000 peserta.

Rangkaian kegiatan ini merupakan kejutan spesial bertema "Shocktober Halloween Surprise". Acara ini tidak hanya coba memberikan penawaran khusus untuk pembelian properti, tapi juga merangkul banyak komunitas untuk ikut serta.

Acara ini turut menggandeng beberapa Event Partner seperti Aeroboxing, Fun Aerobic & Zumba by Edha Management. Kegiatan lainnya adalah Cek Kesehatan Rutin oleh Eka Hospital dan hiburan DJ Performance.

"Kami percaya bahwa semangat terus maju dan sinergi kolaborasi dengan semua stakeholder adalah faktor kunci keberhasilan kami. Selain berinovasi di pengembangan produk dan kawasan kami selalu menggandeng banyak komunitas untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi kami," kata ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.



Beragam kegiatan lain tak kalah meriah. Ada menggambar dan melukis labu bertema Halloween. Lalu ada Halloween Fashion Show yang diikuti oleh Bimba Aiueo dan Mahasiswa Universitas Esa Unggul serta Tarot Reader banyak diikuti oleh pengunjung dan komunitas.

"Damai Putra Group sebelumnya sudah berpengalaman lebih dari 41 tahun. Kami akan terus terus berkreasi dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kejutan setiap bulannya. Dunia properti sangat dinamis sehingga semangat progresifisme selalu menjadi nilai utama yang diangkat di tahun 2022 ini," tutupnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id




 
(ELG)

MOST SEARCH