COMMUNITY
Karakter Lego Santa hingga Cataclaws Ramaikan Momen Liburan Keluarga
Medcom
Senin 16 Desember 2024 / 10:00
Jakarta: Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, The Lego Group meluncurkan kampanye liburan akhir tahun secara global sambil memperkenalkan ikon kreatif baru yang lincah dikenal Cataclaws.
Lahir dari imajinasi anak-anak, karakter yang terbuat dari susunan bricks ini diciptakan untuk mengingatkan kita bahwa bermain bersama saat musim liburan itu lebih penting dari apa pun!
Film ini menceritakan tentang karakter ceria yang memulai petualangan epic untuk menjadi CAT-alyst permainan yang seru. Hadir di penghujung akhir tahun, Cataclaws akan membantumu membuat momen liburan menjadi perayaan menyenangkan yang membuat keluarga semakin akrab dan hangat.
Film ini menampilkan lebih dari 20 produk LEGO bricks yang berbeda dan builds yang unik. Terdapat cameo dari karakter terkenal yang dicintai, dan berbagai rakitan mini Cataclaws yang tersembunyi di dalamnya.
Selain itu, film ini juga diproduksi dan dikembangkan oleh Our LEGO Agency, bekerja sama dengan tim LEGO Global Brand Development, duo sutradara asal Brasil ALASKA, dan perusahaan produksi New-Land.
"Pada musim liburan kali ini, kami mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk bermain bersama melalui keseruan merakit LEGO bricks. Kampanye ini mengingatkan kita bahwa hadiah terbaik adalah kebersamaan dengan orang yang dicintai. Dengan tema ‘Gift the Superpower of Play’, kami ingin menginspirasi orang tua untuk menghabiskan waktu liburan dengan menciptakan momen spesial yang tak terlupakan, melalui aktivitas menyenangkan dan kreatif yang bisa dilakukan bersama," ujar Rohan Mathur, Marketing Director, India & Emerging Asia, The LEGO Group.

(Pameran interaktif 'Gift The Superpower of Play' yang diadakan di beberapa mal di Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Kegiatannya dimulai dari membantu peri yang tersesat untuk bisa pulang ke Kutub Utara dengan peta digital, mengirim hadiah dengan kereta Express, hingga membuat hadiah ‘Galactic Gifts’ untuk teman-teman di berbagai penjuru galaksi.
Di akhir kegiatan, anak-anak yang berhasil menyelesaikan petualangan akan mendapatkan hadiah dari LEGO brand yang membuat momen semakin spesial. Selain itu, semua peserta pun dapat berfoto bersama LEGO Santa di dekat pohon natal yang cantik, sehingga membuat suasana makin meriah.
Kegiatan seru ini dapat diikuti di beberapa mal seperti Pacific Place Mall, Jakarta (15 November 2024 hingga 5 Januari 2025), 23 Paskal Shopping Center, Bandung (12 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025), AEON MALL, Deltamas dari (3 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025).
Selain itu, The LEGO Group juga telah mengkurasi sejumlah LEGO set terbaik untuk inspirasi hadiah yang dapat diberikan ke anak-anak maupun dewasa. Terdapat berbagai koleksi bagi pencinta kreativitas, petualangan, hingga barang nostalgia.
Untuk anak-anak, terdapat Deluxe Brick Box (11030) dan Heartlake City Water Park (41720). Bagi penggemar fantasi, ada The Nether Portal Ambush (21241), Police Prison Island (60376), dan Kai's Ninja Climber Mech (71791). Yang suka balap mobil, ada Mercedes-AMG F1 W14 E Performance Pull-B (42181) dan BMW M4 GT3 & BMW M Hybrid V8 Race Cars (76922).
Sedangkan, untuk penggemar karakter terkenal, ada The Avengers Assemble: Age of Ultron (76291) dan Stitch (43249). Untuk fans dewasa, ada Hogwarts™ Castle and Grounds (76419) bagi pencinta Harry Potter.
"Tidak ketinggalan untuk penggemar Star Wars, ada Millenium Falcon ™ (75375). Untuk yang menyukai bangunan indah, ada Notre Dame de Paris (21061), dan Natural History Museum (10326). Untuk pecinta bunga, ada Bouquet of Roses (10328), dan untuk pecinta Lion King ada Young Simba the Lion King (43247)," tutup Rohan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Lahir dari imajinasi anak-anak, karakter yang terbuat dari susunan bricks ini diciptakan untuk mengingatkan kita bahwa bermain bersama saat musim liburan itu lebih penting dari apa pun!
Film ini menceritakan tentang karakter ceria yang memulai petualangan epic untuk menjadi CAT-alyst permainan yang seru. Hadir di penghujung akhir tahun, Cataclaws akan membantumu membuat momen liburan menjadi perayaan menyenangkan yang membuat keluarga semakin akrab dan hangat.
Film ini menampilkan lebih dari 20 produk LEGO bricks yang berbeda dan builds yang unik. Terdapat cameo dari karakter terkenal yang dicintai, dan berbagai rakitan mini Cataclaws yang tersembunyi di dalamnya.
Selain itu, film ini juga diproduksi dan dikembangkan oleh Our LEGO Agency, bekerja sama dengan tim LEGO Global Brand Development, duo sutradara asal Brasil ALASKA, dan perusahaan produksi New-Land.
"Pada musim liburan kali ini, kami mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk bermain bersama melalui keseruan merakit LEGO bricks. Kampanye ini mengingatkan kita bahwa hadiah terbaik adalah kebersamaan dengan orang yang dicintai. Dengan tema ‘Gift the Superpower of Play’, kami ingin menginspirasi orang tua untuk menghabiskan waktu liburan dengan menciptakan momen spesial yang tak terlupakan, melalui aktivitas menyenangkan dan kreatif yang bisa dilakukan bersama," ujar Rohan Mathur, Marketing Director, India & Emerging Asia, The LEGO Group.

(Pameran interaktif 'Gift The Superpower of Play' yang diadakan di beberapa mal di Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Gift The Superpower of Play
Di akhir tahun ini, The LEGO Group juga mengundang kamu dan keluarga untuk mengikuti serangkaian event LEGO Holiday. Para peserta akan diajak untuk membantu Santa mengembalikan keajaiban musim liburan melalui petualangan yang seru dan interaktif.Kegiatannya dimulai dari membantu peri yang tersesat untuk bisa pulang ke Kutub Utara dengan peta digital, mengirim hadiah dengan kereta Express, hingga membuat hadiah ‘Galactic Gifts’ untuk teman-teman di berbagai penjuru galaksi.
Di akhir kegiatan, anak-anak yang berhasil menyelesaikan petualangan akan mendapatkan hadiah dari LEGO brand yang membuat momen semakin spesial. Selain itu, semua peserta pun dapat berfoto bersama LEGO Santa di dekat pohon natal yang cantik, sehingga membuat suasana makin meriah.
Kegiatan seru ini dapat diikuti di beberapa mal seperti Pacific Place Mall, Jakarta (15 November 2024 hingga 5 Januari 2025), 23 Paskal Shopping Center, Bandung (12 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025), AEON MALL, Deltamas dari (3 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025).
Selain itu, The LEGO Group juga telah mengkurasi sejumlah LEGO set terbaik untuk inspirasi hadiah yang dapat diberikan ke anak-anak maupun dewasa. Terdapat berbagai koleksi bagi pencinta kreativitas, petualangan, hingga barang nostalgia.
Untuk anak-anak, terdapat Deluxe Brick Box (11030) dan Heartlake City Water Park (41720). Bagi penggemar fantasi, ada The Nether Portal Ambush (21241), Police Prison Island (60376), dan Kai's Ninja Climber Mech (71791). Yang suka balap mobil, ada Mercedes-AMG F1 W14 E Performance Pull-B (42181) dan BMW M4 GT3 & BMW M Hybrid V8 Race Cars (76922).
Sedangkan, untuk penggemar karakter terkenal, ada The Avengers Assemble: Age of Ultron (76291) dan Stitch (43249). Untuk fans dewasa, ada Hogwarts™ Castle and Grounds (76419) bagi pencinta Harry Potter.
"Tidak ketinggalan untuk penggemar Star Wars, ada Millenium Falcon ™ (75375). Untuk yang menyukai bangunan indah, ada Notre Dame de Paris (21061), dan Natural History Museum (10326). Untuk pecinta bunga, ada Bouquet of Roses (10328), dan untuk pecinta Lion King ada Young Simba the Lion King (43247)," tutup Rohan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)