Jakarta: Taman Brightspot 2024 kembali digelar tahun ini di Urban Forest Cipete. Ajang ini coba memberikan pengalaman berbeda dengan berbelanja sambil piknik di tengah Ibu Kota.
Urban Forest Cipete kembali dipilih karena memberikan pengalaman alam yang menyegarkan di tengah kesibukan kota. Sehingga Taman Brightspot 2024 menawarkan pengalaman menikmati akhir pekan yang asri dan teduh. Dengan lokasinya yang strategis memungkinkan interaksi, kolaborasi, dan inspirasi yang produktif di antara komunitas dan pelaku industri kreatif lokal.
"Hal ini mempertegas komitmen kami dalam bisnis berkelanjutan dan dukungan terhadap usaha lokal. Menawarkan pilihan berakhir pekan berbeda yang lebih hijau untuk kaum urban dengan konsep piknik di tengah hiruk pikuk kota," kata Anton Wirjono selaku Founder Brightspot Market dan Future 10.
Taman Brightspot 2024 bakal digelar pada 26-28 Juli 2024 dan 2-4 Agustus 2024. Pengunjung bisa berbelanja produk-produk UMKM ritel dan F&B sambil berpiknik di tengah hutan kota.
"Selama 5 hari ada 45 ribu orang yang datang ke Taman Brightspot di tahun lalu. Temanya kali ini, kami ingin merayakan public space di Jakarta," ucapnya.
Bakal ada ratusan brand F&B yang akan hadir dan 90 brand ritel yang terbagi di dua minggu. Taman Brightspot 2024 juga akan menghadirkan line-up musik makin melengkapi pengalaman nongkrong dan berbelanja.
"Nantinya akan ada line-up musik juga, di weekend pertama dan weekend kedua berbeda-beda. Sama halnya tenant-tenant yang akan hadir di Taman Brightspot ini, di weekend pertama dan kedua akan berbeda," ujarnya.
Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja dan menghabiskan waktu santai di akhir pekan, serta merayakan keberagaman produk lokal Indonesia yang mendukung ekonomi kreatif berkelanjutan. Menawarkan konsep unik yang menggabungkan pengalaman eksplorasi kreativitas jenama lokal dengan sentuhan seni, kuliner, fashion, musik, dan tren masa kini.
"Kami berharap Taman Brightspot 2024 bisa memperkuat sinergi antara e-commerce dan pasar fisik, yang akan menguntungkan lingkungan, ekonomi, serta memperkuat memperkuat fondasi bagi pertumbuhan bisnis lokal dan kesejahteraan komunitas," kata Anton Wirjono.
Tak hanya menikmati akhir pekan di ruang hijau kota, Signature Time ingin mengajak anak muda untuk menyebarkan keyakinan bahwa semua orang berhak berkarya dengan bebas dari keraguan diri. Sebelumnya, di Brightspot Mall, Signature Time membuat sebuah alat ukur psikologis distorsi kognitif dalam bentuk instalasi yang membantu anak-anak muda untuk mengenali dirinya sendiri.
"Karakter yang mencirikan keraguan mereka diwakili dengan musik bertema 80an. Di Taman Brightspot kali ini, dengan alat ukur yang sama, kami mau terus nyegerin lagi semangat mereka, bahwa keraguan dalam diri itu bukan sebuah hambatan tapi sebuah loncatan, dan itu mereka yang nentuin sendiri," kata Dimitrij Kartalaksana selaku Consumer Engagement Manager dari Signature Time.
Taman Brightspot 2024 menjalin kemitraan dengan inisiatif lokal yang menekankan keberlanjutan. Dengan pengelolaan limbah setelah acara, mereka memastikan bahwa setiap sampah dan limbah sisa acara dikelola dengan baik.
"Kita tidak hanya menjaga lingkungan tetap bersih, tetapi juga mendukung visi untuk mengurangi dampak negatif terhadap alam," tutup Anton.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)
Urban Forest Cipete kembali dipilih karena memberikan pengalaman alam yang menyegarkan di tengah kesibukan kota. Sehingga Taman Brightspot 2024 menawarkan pengalaman menikmati akhir pekan yang asri dan teduh. Dengan lokasinya yang strategis memungkinkan interaksi, kolaborasi, dan inspirasi yang produktif di antara komunitas dan pelaku industri kreatif lokal.
"Hal ini mempertegas komitmen kami dalam bisnis berkelanjutan dan dukungan terhadap usaha lokal. Menawarkan pilihan berakhir pekan berbeda yang lebih hijau untuk kaum urban dengan konsep piknik di tengah hiruk pikuk kota," kata Anton Wirjono selaku Founder Brightspot Market dan Future 10.
Taman Brightspot 2024 bakal digelar pada 26-28 Juli 2024 dan 2-4 Agustus 2024. Pengunjung bisa berbelanja produk-produk UMKM ritel dan F&B sambil berpiknik di tengah hutan kota.
"Selama 5 hari ada 45 ribu orang yang datang ke Taman Brightspot di tahun lalu. Temanya kali ini, kami ingin merayakan public space di Jakarta," ucapnya.
Bakal ada ratusan brand F&B yang akan hadir dan 90 brand ritel yang terbagi di dua minggu. Taman Brightspot 2024 juga akan menghadirkan line-up musik makin melengkapi pengalaman nongkrong dan berbelanja.
"Nantinya akan ada line-up musik juga, di weekend pertama dan weekend kedua berbeda-beda. Sama halnya tenant-tenant yang akan hadir di Taman Brightspot ini, di weekend pertama dan kedua akan berbeda," ujarnya.
Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja dan menghabiskan waktu santai di akhir pekan, serta merayakan keberagaman produk lokal Indonesia yang mendukung ekonomi kreatif berkelanjutan. Menawarkan konsep unik yang menggabungkan pengalaman eksplorasi kreativitas jenama lokal dengan sentuhan seni, kuliner, fashion, musik, dan tren masa kini.
"Kami berharap Taman Brightspot 2024 bisa memperkuat sinergi antara e-commerce dan pasar fisik, yang akan menguntungkan lingkungan, ekonomi, serta memperkuat memperkuat fondasi bagi pertumbuhan bisnis lokal dan kesejahteraan komunitas," kata Anton Wirjono.
Tak hanya menikmati akhir pekan di ruang hijau kota, Signature Time ingin mengajak anak muda untuk menyebarkan keyakinan bahwa semua orang berhak berkarya dengan bebas dari keraguan diri. Sebelumnya, di Brightspot Mall, Signature Time membuat sebuah alat ukur psikologis distorsi kognitif dalam bentuk instalasi yang membantu anak-anak muda untuk mengenali dirinya sendiri.
"Karakter yang mencirikan keraguan mereka diwakili dengan musik bertema 80an. Di Taman Brightspot kali ini, dengan alat ukur yang sama, kami mau terus nyegerin lagi semangat mereka, bahwa keraguan dalam diri itu bukan sebuah hambatan tapi sebuah loncatan, dan itu mereka yang nentuin sendiri," kata Dimitrij Kartalaksana selaku Consumer Engagement Manager dari Signature Time.
Taman Brightspot 2024 menjalin kemitraan dengan inisiatif lokal yang menekankan keberlanjutan. Dengan pengelolaan limbah setelah acara, mereka memastikan bahwa setiap sampah dan limbah sisa acara dikelola dengan baik.
"Kita tidak hanya menjaga lingkungan tetap bersih, tetapi juga mendukung visi untuk mengurangi dampak negatif terhadap alam," tutup Anton.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(ELG)