COMMUNITY
Playdate Spesial hingga Fashion Show Koleksi Terbaru di Perayaan 24 Tahun Fluffy
Yuni Yuli Yanti
Minggu 12 Oktober 2025 / 17:00
Jakarta: Jenama pakaian bayi dan anak, Fluffy menggelar perayaan ulang tahun ke-24 dengan acara playdate spesial bersama para ibu hebat dan buah hati tercintanya, pada Sabtu (11/10/25).
Berlangsung di Buumi Playscape, Plaza Senayan, Jakarta, Fluffy mengajak puluhan Mombassador dan keluarga mereka untuk bermain, berbagi cerita dan memperkuat ikatan emosional antara brand lokal Fluffy dan para Ibu muda Indonesia.
"Anniversary kali ini bukan hanya tentang usia brand, tetapi tentang rasa syukur kami atas kepercayaan para ibu. Play Date ini adalah cara kami merayakan kebersamaan dan menunjukkan bahwa Fluffy selalu ada, bukan hanya untuk berpakaian, tetapi untuk menemani perjalanan tumbuh kembang keluarga," ujar Wisnu, Marketing Communication Manager Fluffy.
Selain playdate, perayaan ulang tahun juga diramaikan dengan gelaran fashion show koleksi terbaru Fluffy "Casual Vol. 2", yang dibawakan oleh anak-anak dari Mombassador.

(Koleksi terbaru Fluffy "Casual Vol.1". Foto: Dok. Yuni)
Koleksi ini dirancang untuk menghadirkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan, gaya, dan fungsi, sehingga anak bisa bebas bereksplorasi dengan penuh percaya diri, sementara orang tua merasa tenang karena kualitas Fluffy selalu terjaga.
Dari 5 look yang ditampilkan, koleksi yang hadir secara eksklusif di Shopee mulai 10 Oktober 2025 tersebut didominasi oleh warna-warna cerah, seperti kuning, oranye, salem biru muda, hijau mint, dan masih banyak lagi.
"Fluffy percaya bahwa kepercayaan yang diberikan selama 24 tahun adalah amanah untuk terus dijaga. Dengan semangat cinta, inovasi, dan kepedulian, Fluffy akan terus menghadirkan produk yang aman, stylish, dan penuh makna bagi keluarga Indonesia," jelas Wisnu.
Selama 24 tahun, Fluffy hadir bukan hanya sebagai brand fashion bayi dan anak, tetapi sebagai wujud kepercayaan dan rasa aman bagi para orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka.

(Ferry - CEO Fluffy dan Wisnu Ardiantino - Marketing Coommunication Manager Fluffy saat Media Gathering "24 Tahun Fluffy", Sabtu (11/10/2025). Foto: Dok. Yuni)
Ferry, CEO Fluffy menyampaikan dalam perjalanan panjangnya, Fluffy memahami bahwa setiap ibu memiliki cerita, harapan, dan kekhawatiran dalam membesarkan anak. Fluffy percaya bahwa pakaian anak bukan hanya soal fungsi, tetapi juga tentang kenyamanan yang memberi ketenangan hati bagi orang tua, serta desain yang menumbuhkan rasa percaya diri pada Si Kecil.
"Kami bersyukur bisa menjadi bagian dari perjalanan keluarga Indonesia selama 24 tahun. Bagi Fluffy, setiap koleksi bukan hanya produk, tetapi bentuk cinta dan komitmen kami untuk selalu menemani momen-momen berharga para orang tua bersama anaknya," tutup Ferry.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)
Berlangsung di Buumi Playscape, Plaza Senayan, Jakarta, Fluffy mengajak puluhan Mombassador dan keluarga mereka untuk bermain, berbagi cerita dan memperkuat ikatan emosional antara brand lokal Fluffy dan para Ibu muda Indonesia.
"Anniversary kali ini bukan hanya tentang usia brand, tetapi tentang rasa syukur kami atas kepercayaan para ibu. Play Date ini adalah cara kami merayakan kebersamaan dan menunjukkan bahwa Fluffy selalu ada, bukan hanya untuk berpakaian, tetapi untuk menemani perjalanan tumbuh kembang keluarga," ujar Wisnu, Marketing Communication Manager Fluffy.
Selain playdate, perayaan ulang tahun juga diramaikan dengan gelaran fashion show koleksi terbaru Fluffy "Casual Vol. 2", yang dibawakan oleh anak-anak dari Mombassador.

(Koleksi terbaru Fluffy "Casual Vol.1". Foto: Dok. Yuni)
Koleksi ini dirancang untuk menghadirkan keseimbangan sempurna antara kenyamanan, gaya, dan fungsi, sehingga anak bisa bebas bereksplorasi dengan penuh percaya diri, sementara orang tua merasa tenang karena kualitas Fluffy selalu terjaga.
Dari 5 look yang ditampilkan, koleksi yang hadir secara eksklusif di Shopee mulai 10 Oktober 2025 tersebut didominasi oleh warna-warna cerah, seperti kuning, oranye, salem biru muda, hijau mint, dan masih banyak lagi.
"Fluffy percaya bahwa kepercayaan yang diberikan selama 24 tahun adalah amanah untuk terus dijaga. Dengan semangat cinta, inovasi, dan kepedulian, Fluffy akan terus menghadirkan produk yang aman, stylish, dan penuh makna bagi keluarga Indonesia," jelas Wisnu.
24 tahun Fluffy
Sejak berdiri pada tahun 2001, Fluffy telah menjadi sahabat setia para orang tua dengan menghadirkan pakaian bayi dan anak lokal terpercaya yang selalu mengutamakan kualitas terbaik, kelembutan penuh kenyamanan, serta desain yang timeless dan relevan dengan tren.Selama 24 tahun, Fluffy hadir bukan hanya sebagai brand fashion bayi dan anak, tetapi sebagai wujud kepercayaan dan rasa aman bagi para orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka.

(Ferry - CEO Fluffy dan Wisnu Ardiantino - Marketing Coommunication Manager Fluffy saat Media Gathering "24 Tahun Fluffy", Sabtu (11/10/2025). Foto: Dok. Yuni)
Ferry, CEO Fluffy menyampaikan dalam perjalanan panjangnya, Fluffy memahami bahwa setiap ibu memiliki cerita, harapan, dan kekhawatiran dalam membesarkan anak. Fluffy percaya bahwa pakaian anak bukan hanya soal fungsi, tetapi juga tentang kenyamanan yang memberi ketenangan hati bagi orang tua, serta desain yang menumbuhkan rasa percaya diri pada Si Kecil.
"Kami bersyukur bisa menjadi bagian dari perjalanan keluarga Indonesia selama 24 tahun. Bagi Fluffy, setiap koleksi bukan hanya produk, tetapi bentuk cinta dan komitmen kami untuk selalu menemani momen-momen berharga para orang tua bersama anaknya," tutup Ferry.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(yyy)