BEAUTY

Citra Kirana Yakin Chante Essentia Bakal Bersaing dengan Produk Impor

Medcom
Senin 01 April 2024 / 08:12
Jakarta: Tepat pada 28 Maret 2024, aktris Citra Kirana resmi meluncurkan merek kecantikan pertamanya yang bertajuk "Chanté Essentia" di Atrium Mall Senayan City, Jakarta. 

Kehadiran Chanté Essentia diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. 

Di samping itu, Chanté Essentia juga menerapkan model bisnis kemitraan, di mana brand ini membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerja sama memasarkan produk Chanté Essentia ke pasar kecantikan Indonesia, tentunya dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

"Setelah kita meluncurkan merek fashion di awal tahun ini, sekarang kita meluncurkan merek perawatan kulit, Peluncuran produk hari ini menekankan pada eksistensi Chantè Essentia itu sendiri. Pada prinsipnya, dua hal pokok kebutuhan dasar dalam meningkatkan kepercayaan diri wanita adalah kesehatan kulit dan penampilan dalam berbusana. Sehingga kita lahirkanlah Chantè Essentia hari ini," ungkap Citra Kirana selaku Founder Chanté Essentia.


(Rangkaian produk perawatan Chanté Essentia Acne, Chanté Essentia Brightening, dan Chanté Essentia Exclusive. Foto: Dok. Istimewa)

Diketahui, yang menjadi ciri khas dan keunggulan dari Chantè essential adalah bekerja sama langsung dengan apoteker ahli yang sudah berpengalaman dan menyandang beberapa penghargaan dalam formulasi. "Hal itu juga di validasi dengan penelitian yang sudah mendalam dan langsung di tes oleh founder langsung yaitu saya sendiri," tambah Citra Kirana.

Selain itu, menurut wanita yang akrab disapa Ciki ini, pasar skincare di Indonesia mengacu dari data analisa yang ada. Kecenderungan pelanggan saat ini, mulai percaya dengan produk lokal, jadi target Chantè Essentia adalah bersaing dengan produk-produk impor.

Ciki melihat masih melihat celah pasar yang cukup besar untuk mengalihkan pelanggan dari produk impor ke produk lokal yg setara internasional.

"Kami berharap produk Chantè Essentia dapat diterima di Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Juga dapat membantu perekonomian Indonesia dengan meningkatkan penjualan produk lokal yang 100 persen proses produksinya kami kerjakan di dalam negeri. Sejalan dengan kampanye pemerintah untuk mulai mencintai produk dalam negeri. Kami berharap dalam waktu dekat distribusi kami dapat menyeluruh di seluruh provinsi di indonesia," pungkas Ciki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(yyy)

MOST SEARCH