BEAUTY
Ladies, Perkenalkan Gloss Tint dengan 4 Karakter 'Inside Out' untuk Mewakili Perasaanmu
Medcom
Selasa 10 September 2024 / 08:00
Jakarta: Menggabungkan kreativitas dan inovasi, Jaquelle, meluncurkan Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Disney Pixar’s Inside Out Edition yang terinspirasi dari film animasi legendaris "Inside Out 2".
Berkolaborasi dengan seorang kreator digital, Jazmine (@jxsmnetea), merek kecantikan lokal ini ingin mengajak para pengguna untuk mengekspresikan perasaan mereka melalui berbagai karakter dan pilihan warna gloss tint.
"Koleksi ini hadir dengan empat karakter yang merepresentasikan berbagai perasaan. Kolaborasi ini juga merupakan langkah nyata Jacquelle dalam memenuhi kebutuhan make up di Indonesia, terutama Generasi Z, dengan menyediakan produk yang relevan bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri," ungkap Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle.
Menurut Lianna, teknologi ini memastikan bahwa setiap orang mendapatkan warna yang paling cocok dan alami bagi mereka, menjadikannya lebih dari sekadar make up, melainkan bentuk ekspresi diri.
Hal senada dikatakan oleh Jazmine yang akrba disapa Jazzy bahwa Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition ini pas banget buat Gen Z.
"Formula gloss tint-nya tahan lama dan bisa berubah warna sesuai pH bibir, jadi super personal dan pas banget buat gaya hidup Gen Z yang ekspresif dan colorful," ujarnya.
Misalnya, pada kemasan shade "Happy", terinspirasi dari karakter Joy, hadir dengan pom-
pom biru dan wajah Joy yang fun, sehingga memberikan vibe positif dan keceriaan. Ada juga shade "Jumpy", yang mencerminkan karakter Anxiety, dengan pom-pom oranye yang dinamis dan penuh energi.
Untuk kamu yang suka tampil kalem, shade "Shy" dari Embarrassment dengan pom-pom pink yang lembut cocok sekali agar mencerminkan sisi introspektif serta kehalusan penggunanya. Terakhir, shade "Jealous", terinspirasi dari karakter Envy, dengan pom-pom hijau yang bold dan membuat penggunanya terkesan stand out.
"Koleksi ini telah diluncurkan tepat pada 9 September 2024 (momen 9.9) di Shopee. Menariknya, sebagai bagian dari peluncuran eksklusif ini, Jacquelle menawarkan potongan harga menjadi Rp145 ribu. Melalui koleksi ini, Jacquelle pun berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk mengekspresikan diri melalui make up yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga memiliki makna emosional," tutup Lianna.
"Gimana, artikel ini sudah jadi insight buat kamu belum? Jangan lupa bahagia and enjoy September ceria!"
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Berkolaborasi dengan seorang kreator digital, Jazmine (@jxsmnetea), merek kecantikan lokal ini ingin mengajak para pengguna untuk mengekspresikan perasaan mereka melalui berbagai karakter dan pilihan warna gloss tint.
"Koleksi ini hadir dengan empat karakter yang merepresentasikan berbagai perasaan. Kolaborasi ini juga merupakan langkah nyata Jacquelle dalam memenuhi kebutuhan make up di Indonesia, terutama Generasi Z, dengan menyediakan produk yang relevan bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri," ungkap Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle.
Warna berubah sesuai pH bibir
Dengan membawa tagline #shadesofemotion, Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition hadir dengan formula gloss tint yang memiliki stain power kuat dan mampu berubah warna sesuai dengan warna alami bibir setiap pengguna.Menurut Lianna, teknologi ini memastikan bahwa setiap orang mendapatkan warna yang paling cocok dan alami bagi mereka, menjadikannya lebih dari sekadar make up, melainkan bentuk ekspresi diri.
Hal senada dikatakan oleh Jazmine yang akrba disapa Jazzy bahwa Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition ini pas banget buat Gen Z.
"Formula gloss tint-nya tahan lama dan bisa berubah warna sesuai pH bibir, jadi super personal dan pas banget buat gaya hidup Gen Z yang ekspresif dan colorful," ujarnya.
4 desain super cute
Terinspirasi dari karakter dalam film "Inside Out 2", Lianna mengatakan bahwa setiap kemasan dirancang dengan penuh ketelitian untuk mencerminkan perasaan yang dibawa oleh setiap karakter.Misalnya, pada kemasan shade "Happy", terinspirasi dari karakter Joy, hadir dengan pom-
pom biru dan wajah Joy yang fun, sehingga memberikan vibe positif dan keceriaan. Ada juga shade "Jumpy", yang mencerminkan karakter Anxiety, dengan pom-pom oranye yang dinamis dan penuh energi.
Untuk kamu yang suka tampil kalem, shade "Shy" dari Embarrassment dengan pom-pom pink yang lembut cocok sekali agar mencerminkan sisi introspektif serta kehalusan penggunanya. Terakhir, shade "Jealous", terinspirasi dari karakter Envy, dengan pom-pom hijau yang bold dan membuat penggunanya terkesan stand out.
"Koleksi ini telah diluncurkan tepat pada 9 September 2024 (momen 9.9) di Shopee. Menariknya, sebagai bagian dari peluncuran eksklusif ini, Jacquelle menawarkan potongan harga menjadi Rp145 ribu. Melalui koleksi ini, Jacquelle pun berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk mengekspresikan diri melalui make up yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga memiliki makna emosional," tutup Lianna.
"Gimana, artikel ini sudah jadi insight buat kamu belum? Jangan lupa bahagia and enjoy September ceria!"
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)