BEAUTY
Beauty Enthusiast Merapat! Gerai Kecantikan dengan Produk-produk Viral Hadir di Bintaro
Medcom
Senin 15 Juli 2024 / 17:00
Jakarta: Setelah sukses membuka dua gerai AEON Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta dan Puri Indah Mall, kini AEON INDONESIA kembali membuka gerai AEON Health & Beauty terbaru di Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Tangerang Selatan.
Menempati area di lantai B1 dekat dengan BXSea, toko ketiga AEON Health & Beauty ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit yang sedang populer, obat-obatan, snack sehat, dan lain sebagainya.
AEON Health & Beauty Bintaro Jaya Xchange Mall 2 kali ini sedikit berbeda dari biasanya, karena terdapat juga berbagai produk alat tulis dan aksesori wanita yang sedang tren.
Yasutake Suzuki, Project Manager AEON Health & Beauty, mengatakan bahwa pelanggan produk kecantikan didominasi oleh Gen Z dan millennial. Mereka sangat mengikuti perkembangan tren kecantikan dan selalu mengetahui produk-produk terkini yang sedang viral di media sosial.
"Kami juga menemukan bahwa dengan pesatnya pertumbuhan industri kecantikan Indonesia, penjualan produk kesehatan dan kosmetik di AEON Health & Beauty terus meningkat secara signifikan pada tahun lalu. Hal inilah yang memotivasi kami untuk terus memperluas jaringan usaha AEON Health & Beauty," ujarnya.
Besarnya potensi pasar industri kecantikan di Tanah Air bertalian dengan perubahan satndar kecantikan yang porsi besarnya berasal dari media sosial. Perkembangan ini diyakini memberikan dampak positif bagi generasi muda untuk lebih percaya diri dengan penampilannya.

(Yasutake Suzuki - Project Manager AEON Health & Beauty PT AEON Indonesia, Garry Misnan - Manager Pengelola Bintaro Jaya Xchange Mall, Demak Tambunan - Deputy GM Marketing PT AEON Indonesia, saat meresmikan gerai terbarunya di AEON Health & Beauty di Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Tangerang Selatan. Foto: Dok. Istimewa)
"AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan kontribusi positif terhadap gaya hidup pelanggan kami. Tren kecantikan dan kesehatan saat ini terus menguat, masyarakat menjadi lebih sadar akan kesehatan dan mulai melakukan perawatan kecantikan di rumah. Generasi muda kini mencari produk yang dapat mendukung gaya hidup mereka agar lebih nyaman," tambah Suzuki.
Selain menawarkan berbagai produk kosmetik, skin care, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care, yang sedang tren saat ini, AEON juga menyediakan berbagai produk makanan ringan atau kudapan sehat, minuman teh, kopi, dan cokelat.
Gerai ini berfokus pada brand kecantikan dan brand parfum lokal teranyar, di mana pelanggan berkesempatan untuk menikmati produk hasil kolaborasi antara brand ternama dan selebritas atau influencer. Selain itu, juga hadir produk yang sedang tren seperti acne patch yang berkarakter dengan desain yang lucu, hingga riasan bibir dan mata dalam berbagai macam warna.
"Selama periode pembukaan gerai akan ada berbagai program belanja menarik. Seperti Buy 1 Get 1, Jergens Body Lotion, Sensibio, Eye Shadow palette dari Somethinc, dan masih banyak promo menarik lainnya. Ada juga AEON beauty bag untuk setiap nilai belanja minimum Rp300 ribu bagi 1.000 pelanggan pertama. Khusus member AEON, dapatkan lima kali poin selama periode pembukaan, selain itu pelanggan juga bisa mendaftarkan diri menjadi member AEON dengan mengunduh aplikasi “AEON Point” untuk mendapatkan tambahan diskon lima persen setiap bulan dan keuntungan lainnya," tutup Suzuki.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(yyy)
Menempati area di lantai B1 dekat dengan BXSea, toko ketiga AEON Health & Beauty ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit yang sedang populer, obat-obatan, snack sehat, dan lain sebagainya.
AEON Health & Beauty Bintaro Jaya Xchange Mall 2 kali ini sedikit berbeda dari biasanya, karena terdapat juga berbagai produk alat tulis dan aksesori wanita yang sedang tren.
Yasutake Suzuki, Project Manager AEON Health & Beauty, mengatakan bahwa pelanggan produk kecantikan didominasi oleh Gen Z dan millennial. Mereka sangat mengikuti perkembangan tren kecantikan dan selalu mengetahui produk-produk terkini yang sedang viral di media sosial.
"Kami juga menemukan bahwa dengan pesatnya pertumbuhan industri kecantikan Indonesia, penjualan produk kesehatan dan kosmetik di AEON Health & Beauty terus meningkat secara signifikan pada tahun lalu. Hal inilah yang memotivasi kami untuk terus memperluas jaringan usaha AEON Health & Beauty," ujarnya.
Besarnya potensi pasar industri kecantikan di Tanah Air bertalian dengan perubahan satndar kecantikan yang porsi besarnya berasal dari media sosial. Perkembangan ini diyakini memberikan dampak positif bagi generasi muda untuk lebih percaya diri dengan penampilannya.

(Yasutake Suzuki - Project Manager AEON Health & Beauty PT AEON Indonesia, Garry Misnan - Manager Pengelola Bintaro Jaya Xchange Mall, Demak Tambunan - Deputy GM Marketing PT AEON Indonesia, saat meresmikan gerai terbarunya di AEON Health & Beauty di Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Tangerang Selatan. Foto: Dok. Istimewa)
"AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan kontribusi positif terhadap gaya hidup pelanggan kami. Tren kecantikan dan kesehatan saat ini terus menguat, masyarakat menjadi lebih sadar akan kesehatan dan mulai melakukan perawatan kecantikan di rumah. Generasi muda kini mencari produk yang dapat mendukung gaya hidup mereka agar lebih nyaman," tambah Suzuki.
Selain menawarkan berbagai produk kosmetik, skin care, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care, yang sedang tren saat ini, AEON juga menyediakan berbagai produk makanan ringan atau kudapan sehat, minuman teh, kopi, dan cokelat.
Gerai ini berfokus pada brand kecantikan dan brand parfum lokal teranyar, di mana pelanggan berkesempatan untuk menikmati produk hasil kolaborasi antara brand ternama dan selebritas atau influencer. Selain itu, juga hadir produk yang sedang tren seperti acne patch yang berkarakter dengan desain yang lucu, hingga riasan bibir dan mata dalam berbagai macam warna.
"Selama periode pembukaan gerai akan ada berbagai program belanja menarik. Seperti Buy 1 Get 1, Jergens Body Lotion, Sensibio, Eye Shadow palette dari Somethinc, dan masih banyak promo menarik lainnya. Ada juga AEON beauty bag untuk setiap nilai belanja minimum Rp300 ribu bagi 1.000 pelanggan pertama. Khusus member AEON, dapatkan lima kali poin selama periode pembukaan, selain itu pelanggan juga bisa mendaftarkan diri menjadi member AEON dengan mengunduh aplikasi “AEON Point” untuk mendapatkan tambahan diskon lima persen setiap bulan dan keuntungan lainnya," tutup Suzuki.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(yyy)