BEAUTY

Rayakan Hari Hijab Sedunia, Biolage Ajak Wanita Berhijab Perawatan Rambut di Salon

Yuni Yuli Yanti
Kamis 03 Februari 2022 / 08:00
Jakarta: Memperingati World Hijab Day 2022 yang jatuh pada tanggal 01 Februari 2022, brand professional hair care, Biolage menggelar berbagai aktivasi di ribuan salon destinasi perawatan rambut khusus perempuan berhijab. Kegiatan ini menjadi momentum sempurna untuk mengajak perempuan kembali merasakan pengalaman memanjakan diri dan merawat rambut ke salon sebagai langkah nyata apresiasi diri yang tepat.

Untuk tahun partisipasi Biolage Indonesia yang ke-4 ini, pesan pokok yang hendak digencarkan adalah #HijabKuKendaliKu, yaitu sebuah semangat pemberdayaan citra dan nilai diri bagi wanita melalui penggunaan hijab. Selain itu, spirit kampanye tahun ini juga menyoroti ketangguhan kendali dan kemandirian yang dimiliki oleh wanita berhijab dalam menjalankan kehidupan mereka sehari-hari.

Servis Cool Therapy +++ dengan rangkaian produk Biolage Scalppure range adalah servis profesional yang dapat memberikan solusi masalah kulit kepala bagi hijabers dan non hijabers sehingga rambut bebas dari ketombe, intensitas rontok berkurang, dan bebas lepek selama 48 jam. Servis ini merupakan servis andalan partner salon Biolage, dan menjadi servis profesional No.1 Piihan Hijabers Indonesia sejak tahun 2017.

Amanda Indarwulan, Brand General Manager, Biolage Indonesia, mengatakan dengan segala ketidakpastian di masa kini, sekarang adalah saat yang tepat untuk kembali memperhatikan diri sendiri dengan memanjakan diri dan merawat rambut di salon kesayangan. 

"Momentum World Hijab Day menjadi pengingat bahwa kita perlu untuk berhenti sejenak dan memperhatikan kebutuhan diri sendiri sebagai bentuk apresiasi diri, sehingga kita dapat menjadi versi diri terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan sehari-hari," ungkapnya. 


(Pentingnya self-care bagi perempuan berhijab adalah karena untuk menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu memanjakan diri sendiri. Foto: Ilustrasi. Dok. Freepik.com)


Lebih lanjut, kegiatan ini juga salah satu manifestasi komitmen Biolage Indonesia dalam mendampingi para salon partner untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan jasa. Biolage memanfaatkan suasana World Hijab Day untuk mengajak konsumen kembali mengapresiasi diri dengan merawat rambut di salon, sekaligus sebagai kesempatan untuk mendorong angka kunjungan ke salon.

Amanda mengatakan pentingnya self-care bagi perempuan berhijab adalah karena untuk menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, serta meluangkan waktu memanjakan diri sendiri. 

"Dengan spirit #HijabKuKendaliKu, Biolage Indonesia, sebagai brand professional hair care nomor 01 pilihan hijabers dengan rangkaian produk yang halal dan natural, ingin terus mengingatkan bahwa perempuan berhijab tetap dapat melakukan berbagai aktivitas mereka dan terus menjalankan multi-peran di dunia karir dan sosial," pungkasnya. 

Wanita berhijab dapat mendaftarkan diri dengan klik tautan khusus https://www.beautynesia.id/kesalonaja/ dan segera mengatur janji temu stylist favorit di waktu yang sesuai dengan kenyamanan masing-masing.
(yyy)

MOST SEARCH