BEAUTY

Mawar de Jongh Bangga Jadi Brand Ambassador Mustika Ratu

Elang Riki Yanuar
Senin 23 Mei 2022 / 15:33
Jakarta: Mustika Ratu resmi menunjuk aktris dan penyanyi Mawar Eva de Jongh sebagai sebagai duta atau Brand Ambassador mereka. Mawar pun merasa bangga bisa menjadi duta salah satu produk perusahaan yang memproduksi kosmetik dan kesehatan itu.

Penunjukan Mawar sebagai duta produk kecantikan Brightening Bengkoang Series dilakukan di acara Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 di Gandaria City, Jakarta, akhir pekan kemarin. Bintang film Bumi Manusia itu sudah tak sabar bertemu penggemar, khususnya perempuan.

"Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun. Aku ingin ikut mewujudkan impian perempuan Indonesia," kata Mawar de Jongh.

Dipilihnya Mawar sebagai duta bukan tanpa alasan. Sejak memenangkan ajang Miss Celebrity 2015 di usia 14 tahun, karier Mawar terus melesat. Dia banyak membintangi film dan melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Mawar pertama kali merilis single pada tahun 2018 lewat lagu "Heartbeat" dan meraih kesuksesan melalui single keduanya "Lebih dari Egoku" (2019 dan "Sedang Sayang Sayangnya” (2020).

"Akhirnya kami menemukan sosok publik figur muda Indonesia yang memiliki persona sesuai dengan nilai-nilai yang kami percaya untuk Brightening Bengkoang Series. Bersama Mawar de Jongh, yaitu seorang aktris dan entertainer muda, kami ingin membantu konsumen wujudkan impian perempuan Indonesia untuk dapatkan kulit seketika cerah," kata Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita.



Seiring penunjukan Mawar, Mustika Ratu berupaya mengembangkan bisnis dan produknya dengan kemasan lebih segar. Mereka menyempurnakan kandungan yang mengikuti kebutuhan pasar Indonesia seperti Niacinamide, Centella Asiatica atau CICA, Rosehip Oil, Tea Tree Oil, serta Chamomile Extract yang diformulasikan dengan Bengkoang, Licorice Extract, dan Vitamin C.

"Yang membedakan dengan sebelumnya adalah selain tampil dengan kemasan lebih fresh, kandungannya pun lebih disempurnakan sehingga dapat delapan kali lebih kuat mencerahkan dibandingkan dengan sebelumnya dalam satu rangkaian skincare sehingga manfaat kulit cerah dan glowing seketika bisa dirasakan bahkan sejak skincare-an pertama," jelas Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2022 & Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani.



 
(ELG)

MOST SEARCH