BEAUTY

Semangat Glowing, Growing, dan Giving Dukung Pemberdayaan Perempuan

Medcom
Sabtu 10 Agustus 2024 / 09:41
Jakarta: Hadir sejak 2013 lalu, jenama anak negeri ini selalu hadir dalam gebrakan untuk mendukung pemberdayaan perempuan. Gaungkan pesan #WomenWithValue kepada masyarakat, MS Glow kembali membuktikan keseriusannya dalam memberikan dukungan bagi pemberdayaan perempuan.

Kamis, 8 Agustus 2024, brand kecantikan ini meluncurkan sebuah wadah berkumpulnya seluruh mitra (seller, reseller) dan keluarga besar, bernama Elite Glowbal. 

Sebuah entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat brand kecantikan ini untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan. Kata “elite” sendiri dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa; sementara kata “glowbal” memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global yang senantiasa peka terhadap kondisi penting di dunia. 

Elite Glowbal membawa semangat untuk glowing, growing, dan giving. “Sesuai dengan visi MS Glow yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri; maka Elite Glowbal adalah perwujudan dari semangat tersebut," ungkap founder MS Glow, Shandy Purnamasari. 

"Kami di MS Glow senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement; agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value. Perempuan yang glowing bervalue, dengan semangat glowing, growing, dan giving,” beber Shandy.

“Sejak pertama kali MS Glow muncul pada tahun 2013 lalu; pengembangan kami lakukan bukan hanya pada produk saja, tetapi juga bagaimana menjaga dan membina para mitra bisnis yang menjadi keluarga besar MS Glow agar selalu bertumbuh bersama.”

Peluncuran Elite Glowbal juga ditandai dengan berkumpulnya para mitra dari berbagai penjuru Indonesia dan bersama-sama mengunjungi innovation center, tempat di mana seluruh produk diformulasikan. Salah satu mitra bisnis MS Glow, Putri Rachmadania dari Balikpapan, Kalimantan Selatan, menjadi saksi dan member brand kecantikan ini dalam perjalanannya selama hampir 10 tahun terakhir. 


(Shandy Purnamasari memberikan penjelasan mengenai kegiatan CSR MS Glow yang dikemas dalam tema Glowtong Royong. Foto: Dok. Istimewa)

“Saya bergabung dengan MS Glow pada tahun 2015, diawali karena saya cocok dan jatuh cinta sama produknya. Lebih dalam dan lebih jauh lagi, ternyata MS Glow dan juga sosok Ibu Shandy Purnamasari, membuka peluang bagi saya untuk meningkatkan perekonomian keluarga, mendapatkan banyak ilmu, networking dan kesempatan untuk membantu sesama."

"MS Glow telah dan terus akan menjadi tempat bagi kami para mitra untuk senantiasa mengembangkan potensi diri dan mendukung produk dalam negeri. Apalagi hari ini kami kembali berkumpul, saling menguatkan semangat dan bersama-sama melihat innovation center yang membuat kami semakin dekat satu sama lain dan semakin cinta dengan produk MS Glow,” aku Putri. 

Hal senada diungkapkan oleh Asrufiyaty I'id Vitary asal kota Lamongan, Jawa Tengah, yang menjadi mitra bisnis brand kecantikan ini sejak tahun 2016. 

“Saya selalu terinspirasi oleh Bu Shandy, sosok inspiratif yang selalu menjunjung tinggi pesan sebagai perempuan dengan value. Bu Shandy selalu menyemangati kami bahwa MS Glow adalah keluarga, bukan sekedar tempat mencari nafkah tapi juga belajar untuk pantang menyerah. Reward dari MS Glow selalu luar biasa. Tapi tidak ada yang mengalahkan semangat kekeluargaan kami untuk menjadi cantik luar dalam, ditambah lagi dengan adanya Elite Glowbal yang diluncurkan hari ini. Menjadi bagian keluarga MS Glow, membuat saya lebih berdaya, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga dan orang-orang di sekitar,” kata Asrufiyaty.

Langkah konkret yang akan ditempuh brand kecantikan ini melalui Elite Glowbal adalah melaksanakan semangat glowing, growing, dan giving; melalui beragam program yang mewadahi para mitra untuk berkarya, berbagi inspirasi dan juga menebar manfaat bagi masyarakat. 

Sebagai bagian dari Elite Glowbal, para mitra bisnis brand kecantikan ini akan otomatis mendapatkan glowing, yaitu free konsultasi dokter, growing yaitu pelatihan (e-commerce, digital marketing, public speaking), serta giving, ambil bagian aktif dari CSR MS Glow sedekah mukena, dan program “glowtongroyong” (mendukung UMKM kuliner, dengan memborong makanan di warung/warteg untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan).

“Elite Glowbal menjadi kepanjangan tangan dan perwujudan komitmen MS Glow untuk selalu mendukung pemberdayaan perempuan dan pemberian manfaat yang luas bagi masyarakat. Semoga saja MS Glow makin jaya dan para mitra makin sejahtera, serta bersama-sama memberikan kontribusi bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Shandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(TIN)

MOST SEARCH