BEAUTY

Perkenalkan Idôle, Parfum Feminin untuk Perempuan Modern dan Berdaya

Yuni Yuli Yanti
Jumat 22 April 2022 / 18:00
Jakarta: Bertepatan dengan hari Kartini, pada 21 April 2022, Lancôme memperkenalkan Idôle, parfum feminin yang mengusung pesan di mana perempuan modern dan berdaya dapat menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi bersama-sama. 

Servane Lutz, Brand General Manager, Lancôme Indonesia mengungkapkan bagi Lancôme, ada Idôle dalam diri setiap perempuan, dan sukses dapat diraih tanpa harus meninggalkan
sisi femininnya. Collective Success memiliki makna bahwa kesuksesan tidak disimpan untuk pribadi saja, namun juga dibagikan kepada perempuan lain dengan mengajak mereka untuk mengembangkan diri. 

"Dalam peluncuran ini, Lancôme mengajak untuk menggali potensi diri serta menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya dan komunitas sekitar kita," tutur Servane. 

Tak hanya itu, parfum Idôle terasa begitu istimewa dari parfum lainnya karena dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan dengan tiga karakter berbeda yang berasal dari tiga benua, yaitu: Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina.


(Parfum Lancome Idole menggunakan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks. Foto: Dok. Instagram/@lancomeofficial)


Idôle menawarkan wangi musky chypre floral. Mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks. Idôle memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit, memberikan kepercayaan diri dan feminitas untuk menggapai mimpi.

"Yang paling menarik dan membanggakan bagi kita adalah salah satu bahan aroma Idôle terdapat kandungan Patchouli Heart Essence (minyak nilam) asli dari Indonesia pada bagian
Base, sehingga memberikan kombinasi sempurna antara kandungan lokal dan internasional pada Idôle," jelas Rieska Lidiani, Lancôme Senior Education Manager. 

Melambangkan keberanian, tekad dan komitmen, kemasan Idôle yang ikonik dirancang oleh arsitek dan industrial designer ternama Bernama Chafik Gasmi. Botol parfum Idôle yang berwarna pink ini juga merupakan botol parfum tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 15mm, sehingga sangat mudah dan ringan untuk digenggam juga praktis untuk dibawa dalam tas yang kecil. 


(Menurut Raisa Andriana, Lancôme Official Brand Partner, pesan yang disampaikan sangat inspiring, mengenai bagaimana perempuan saling menguatkan, saling mengerti dan saling mendukung ambisi masing-masing. Seperti pesan yang dibawa oleh Lancôme Idôle, to dream big and believe in yourself. Together, we are stronger. Foto: Dok. Istimewa)


Sementara itu, Lancôme selalu berkomitmen untuk terus mendukung keberlanjutan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan, termasuk bahan-bahan yang digunakan dalam formulasi produk. Salah satu bahan utama dalam Lancôme Idôle dibuat adalah Isparta Rose petal Essence dari Turki. 

Bahan utama ini merupakan bagian dari Solidarity Sourcing, program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan dampak positif baik secara lingkungan, ekonomi dan sosial dalam seluruh rantai pasokan. Program ini mendukung industri berbasis keluarga dengan membantu meningkatkan praktik pertanian, kondisi kerja dan membantu memperoleh sertifikasi “Fair for Life”," pungkas Servane. 
(yyy)

MOST SEARCH