BEAUTY
Skincare dengan Formulasi Cinnamon+ Kini Hadir di Indonesia
Aulia Putriningtias
Selasa 09 Desember 2025 / 10:16
Jakarta: Beauty enthusiast, coba bayangkan ada formulasi dari cinnamon atau kayu manis, apakah benar-benar ada? Jawabannya adalah ada! Kini hadir di Indonesia, loh.
Produk tersebut adalah Seung Tae, produk serum wajah pertama di dunia dengan formulasi Cinnamon+, dan diperkaya berbagai hero ingredients lainnya. Produk ini berasal dari Singapura yang didirikan pada 2024.
Menggabungkan heritage skincare Korea Selatan dengan sains modern, Seung Tae hadirkan produk yang efektif dan membuat kulit tenang. Melalui filosofi brand '255 Ways to Shine, Where Skin Meets Story' Seung Tae mengajak semua orang menemukan keindahan sejatinya: tenang, tulus, dan konsisten.
Di Indonesia, Seung Tae hadir pada pameran kecantikan besar Jakarta X Beauty 2025. Meskipun belum rilis secara besar, jenama ini memperkenalkan terlebih dahulu kepada publik mengenai produk andalan mereka.
Produknya seperti Hydration Serum Mask, Brightening Serum Mask, Quisty Reset & Rejuve Serum Mask, dan Yu Firming & Lifting Serum Mask. Semua tersedia masing-masing dalam kemasan kotak dan oktagon yang cantik dan premium.
Budy Thamrin selaku Founder Seung Tae berpendapat bahwa kecantikan adalah bagian dari keberlanjutan. Hal ini adalah sesuatu vang seharusnya dapat dirasakan dan diakses oleh semua orang.
“Karena saya percaya setiap rakyat Indonesia memiliki hak yang sama untuk mendapatkan perawatan yang terbaik. Dengan harga yang terbaik,” ujarnya di booth Seung Tae di Jakarta X Beauty, Jumat, 5 Desember 2025.
Booth Seung Tae di Hall B JICC menampilkan kolaborasi konsep Seung Tae x Flash Lab Room dengan sentuhan ketenangan modern. Pencahayaan hangat, tekstur elegan, dan aroma lembut dipadukan untuk membangun pengalaman sensorial yang menenangkan.
Selain itu, meski bertujuan memperkenalkan jenama ini kepada beauty enthusiast Indonesia, Seung Tae juga mulai memasarkan produk mereka dengan beragam promo. Seperti flash sale 50 persen, hemat beli bundling hingga diskon 50 persen, voucher Rp40 ribu, hingga aktivitas digital yang menarik.
Jangan khawatir, produk dari jenama asal Singapura ini telah terdaftar BPOM dan bersertifikasi Halal. Hal ini dapat menegaskan komitmen kami terhadap skincare yang bersih, aman, dan sadar.
"Kami berkomitmen menghadirkan formulasi premium ke Indonesia, memberdayakan pengguna yang menginginkan kualitas luar biasa dan hasil yang indah, tanpa terhalang harga premium," tambah Budy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)
Produk tersebut adalah Seung Tae, produk serum wajah pertama di dunia dengan formulasi Cinnamon+, dan diperkaya berbagai hero ingredients lainnya. Produk ini berasal dari Singapura yang didirikan pada 2024.
Menggabungkan heritage skincare Korea Selatan dengan sains modern, Seung Tae hadirkan produk yang efektif dan membuat kulit tenang. Melalui filosofi brand '255 Ways to Shine, Where Skin Meets Story' Seung Tae mengajak semua orang menemukan keindahan sejatinya: tenang, tulus, dan konsisten.
Di Indonesia, Seung Tae hadir pada pameran kecantikan besar Jakarta X Beauty 2025. Meskipun belum rilis secara besar, jenama ini memperkenalkan terlebih dahulu kepada publik mengenai produk andalan mereka.
Produknya seperti Hydration Serum Mask, Brightening Serum Mask, Quisty Reset & Rejuve Serum Mask, dan Yu Firming & Lifting Serum Mask. Semua tersedia masing-masing dalam kemasan kotak dan oktagon yang cantik dan premium.
Budy Thamrin selaku Founder Seung Tae berpendapat bahwa kecantikan adalah bagian dari keberlanjutan. Hal ini adalah sesuatu vang seharusnya dapat dirasakan dan diakses oleh semua orang.
“Karena saya percaya setiap rakyat Indonesia memiliki hak yang sama untuk mendapatkan perawatan yang terbaik. Dengan harga yang terbaik,” ujarnya di booth Seung Tae di Jakarta X Beauty, Jumat, 5 Desember 2025.
Booth Seung Tae di Hall B JICC menampilkan kolaborasi konsep Seung Tae x Flash Lab Room dengan sentuhan ketenangan modern. Pencahayaan hangat, tekstur elegan, dan aroma lembut dipadukan untuk membangun pengalaman sensorial yang menenangkan.
Selain itu, meski bertujuan memperkenalkan jenama ini kepada beauty enthusiast Indonesia, Seung Tae juga mulai memasarkan produk mereka dengan beragam promo. Seperti flash sale 50 persen, hemat beli bundling hingga diskon 50 persen, voucher Rp40 ribu, hingga aktivitas digital yang menarik.
Jangan khawatir, produk dari jenama asal Singapura ini telah terdaftar BPOM dan bersertifikasi Halal. Hal ini dapat menegaskan komitmen kami terhadap skincare yang bersih, aman, dan sadar.
"Kami berkomitmen menghadirkan formulasi premium ke Indonesia, memberdayakan pengguna yang menginginkan kualitas luar biasa dan hasil yang indah, tanpa terhalang harga premium," tambah Budy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)