BEAUTY
Dalam 'Kecantikan Abadi', Skincare Na-Young Diformulasikan di Korea
Yatin Suleha
Jumat 05 Desember 2025 / 18:09
Jakarta: Na-Young, brand skincare terbaru berbasis sains yang seluruh produknya diformulasikan serta diuji secara klinis di Korea, resmi meluncurkan koleksi perdananya pada acara Grand Launch The Glow Atelier by Na-Young pada 28 November 2025.
Dengan basis inovasi Korea dan studi klinis yang kredibel, Na-Young—yang terinspirasi dari frasa Korea yang berarti “kecantikan abadi”—menghadirkan filosofi perawatan kulit untuk kulit yang sehat dan tampak awet muda.
Na-Young membawa ciri khas skincare Korea modern: skinimalism dan multifungsi, di mana satu produk bisa memberikan lebih dari satu manfaat, sehingga rutinitas perawatan kulit jadi lebih ringkas namun tetap efektif dan memberikan hasil nyata.
Na-Young juga mengusung prinsip clean beauty, dengan formula yang bebas dari bahan-bahan berbahaya, seperti paraben, sulfat, dan pewangi buatan.
Tidak hanya itu, semua produk Na-Young telah mendapatkan izin BPOM dan bersertifikat halal, sehingga semakin terjamin keamanan dan kenyamanannya untuk digunakan setiap hari.
Na-Young mengawali langkahnya dengan 10 produk yang dirancang untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit, mulai dari hidrasi, brightening, anti-aging, sun-protection, hingga perawatan jerawat:
Na-Young menyorot empat hero products yang paling mencuri perhatian berkat hasil klinisnya dan manfaatnya untuk perawatan sehari-hari: 2× BrightActive Serum (pencerah kulit), Ageless Serum (anti-aging), 4-in-1 BioLift Moisturizer Cream (pelembap kulit) dan 4-in-1 Sun Protector SPF 50 PA++++ (sunscreen).
.jpg)
(Na-Young, brand skincare terbaru berbasis sains yang seluruh produknya diformulasikan serta diuji secara klinis di Korea, resmi meluncurkan koleksi perdananya di Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Juwita, Brand GM Na-Young, menekankan pentingnya kredibilitas dalam inovasi skincare. Ia menyampaikan, “Kami percaya bahwa skincare yang baik berasal dari formulasi yang matang. Itulah sebabnya setiap produk Na-Young menjalani uji klinis yang tepercaya langsung di Korea."
"Sepanjang proses R&D, kami bekerja bersama para ahli untuk memastikan setiap detail dikembangkan dengan cermat agar memberikan hasil nyata. Terlepas dari segala proses yang detail ini, kami pastikan harganya tetap ramah di kantong, agar lebih banyak lagi orang yang dapat menikmati advanced skincare.”
Dermatolog dr. Richard Yehezkiel menambahkan, “Sekarang banyak tren skincare yang berisiko, mulai dari penggunaan produk yang belum ada izin BPOM sampai step skincare dengan terlalu banyak produk yang bisa membuat kulit mudah iritasi atau alergi."
"Karena itu, saya lebih menyarankan skincare minimalism agar kulit lebih mudah beradaptasi. Dari rangkaian Na-Young, tiga produk yang paling saya rekomendasikan untuk hasil yang efektif sehari-hari adalah moisturizer, brightening serum, dan ageless serum.”
Na-Young menawarkan skincare yang efektif dan multifungsi dengan harga terjangkau, mulai dari Rp99.000 hingga Rp179.000. Koleksi perdana Na-Young kini tersedia baik offline maupun online.
(Na-Young membawa ciri khas skincare Korea modern yaitu skinimalism dan multifungsi. Video: Dok. Instagram Na-Young Official/@nayoungofficial.id)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)
Dengan basis inovasi Korea dan studi klinis yang kredibel, Na-Young—yang terinspirasi dari frasa Korea yang berarti “kecantikan abadi”—menghadirkan filosofi perawatan kulit untuk kulit yang sehat dan tampak awet muda.
Na-Young membawa ciri khas skincare Korea modern: skinimalism dan multifungsi, di mana satu produk bisa memberikan lebih dari satu manfaat, sehingga rutinitas perawatan kulit jadi lebih ringkas namun tetap efektif dan memberikan hasil nyata.
Na-Young juga mengusung prinsip clean beauty, dengan formula yang bebas dari bahan-bahan berbahaya, seperti paraben, sulfat, dan pewangi buatan.
Tidak hanya itu, semua produk Na-Young telah mendapatkan izin BPOM dan bersertifikat halal, sehingga semakin terjamin keamanan dan kenyamanannya untuk digunakan setiap hari.
Na-Young mengawali langkahnya dengan 10 produk yang dirancang untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit, mulai dari hidrasi, brightening, anti-aging, sun-protection, hingga perawatan jerawat:
Na-Young menyorot empat hero products yang paling mencuri perhatian berkat hasil klinisnya dan manfaatnya untuk perawatan sehari-hari: 2× BrightActive Serum (pencerah kulit), Ageless Serum (anti-aging), 4-in-1 BioLift Moisturizer Cream (pelembap kulit) dan 4-in-1 Sun Protector SPF 50 PA++++ (sunscreen).
.jpg)
(Na-Young, brand skincare terbaru berbasis sains yang seluruh produknya diformulasikan serta diuji secara klinis di Korea, resmi meluncurkan koleksi perdananya di Indonesia. Foto: Dok. Istimewa)
Juwita, Brand GM Na-Young, menekankan pentingnya kredibilitas dalam inovasi skincare. Ia menyampaikan, “Kami percaya bahwa skincare yang baik berasal dari formulasi yang matang. Itulah sebabnya setiap produk Na-Young menjalani uji klinis yang tepercaya langsung di Korea."
"Sepanjang proses R&D, kami bekerja bersama para ahli untuk memastikan setiap detail dikembangkan dengan cermat agar memberikan hasil nyata. Terlepas dari segala proses yang detail ini, kami pastikan harganya tetap ramah di kantong, agar lebih banyak lagi orang yang dapat menikmati advanced skincare.”
Dermatolog dr. Richard Yehezkiel menambahkan, “Sekarang banyak tren skincare yang berisiko, mulai dari penggunaan produk yang belum ada izin BPOM sampai step skincare dengan terlalu banyak produk yang bisa membuat kulit mudah iritasi atau alergi."
"Karena itu, saya lebih menyarankan skincare minimalism agar kulit lebih mudah beradaptasi. Dari rangkaian Na-Young, tiga produk yang paling saya rekomendasikan untuk hasil yang efektif sehari-hari adalah moisturizer, brightening serum, dan ageless serum.”
Na-Young menawarkan skincare yang efektif dan multifungsi dengan harga terjangkau, mulai dari Rp99.000 hingga Rp179.000. Koleksi perdana Na-Young kini tersedia baik offline maupun online.
(Na-Young membawa ciri khas skincare Korea modern yaitu skinimalism dan multifungsi. Video: Dok. Instagram Na-Young Official/@nayoungofficial.id)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)