BEAUTY

Scarlett Johansson Debutkan The Outset, Merek Perawatan Kulit Minimalis

Mia Vale
Senin 14 Maret 2022 / 12:05
Jakarta: Scarlett Johansson menjadi selebriti terbaru yang memulai usaha di industri kecantikan. Aktris nominasi Oscar dua kali telah merilis produk perawatan kulit bersihnya, yang disebut The Outset. Lima produk yang ini dimaksudkan untuk mencerminkan rutinitas perawatan kulit minimal Johansson sendiri. 

Untuk usaha tersebut, Johansson bekerja sama dengan Kate Foster Lengyel, seorang veteran industri kecantikan yang telah bekerja di divisi kecantikan Victoria's Secret dan Juicy Couture. 

“Saya memasuki industri ini secara membabi buta,” Johansson menjelaskan bersama Foster Lengyel di kantor The Outset's Flatiron.

“Ini sangat berbeda dari apa yang saya lakukan di pekerjaan saya yang lain, tetapi saya telah bekerja untuk waktu yang lama sebagai duta merek kecantikan lain dan saya pikir seiring bertambahnya usia di akhir usia 20-an, ada titik balik di mana saya merasa seperti sudah selesai mewakili standar kecantikan ideal orang lain," papar Johansson seperti yang dikutip dari WWD.

"Dan saya merasa memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk memulai sesuatu sendiri yang terasa benar bagi saya,” tambah aktris pemeran Black Widow ini.

The Outset diluncurkan dengan lima produk perawatan kulit bersih, Pembersih Antioksidan Micellar Lembut, Serum Persiapan Kolagen Vegan yang mengencangkan, Pelembap Harian Squalene yang Bergizi, Krim Malam Niacinamide Restoratif, dan Krim Penghalus Mata + Garis Ekspresi Vitamin C. 



(Scarlett Johansson dirikan brand kecantikannya sendiri, The Outset. Foto: Dok. Instagram The Outset/@theoutset)


Semua produk ini dibanderol dengan harga di bawah USD55 (setara Rp790.019) dan akan tersedia di situs web The Outset sebelum memasuki Sephora pada bulan April 2022. 

The Outset menggunakan kompleks Hyaluroset khas, alternatif botani untuk asam hialuronat, di semua produknya untuk memberikan hidrasi yang tahan lama, montok dan menghaluskan. 

Merek tersebut mengecualikan 2.700 bahan berbahaya dari produknya dan hanya menggunakan bahan-bahan yang bersih.

Ia mengaku memiliki ide untuk produk perawatan kulit karena memiliki masalah kulit untuk waktu yang sangat lama sehingga merasa tidak percaya diri.  

The Outset berpusat pada regimen esensial harian tiga langkah dengan pembersih, serum persiapan, dan pelembap hariannya, yang meniru rutinitas harian Johansson sendiri. 

Bagi Johansson, skincare miliknya unik dengan apa yang ada di pasaran karena muncul dari kebutuhannya sendiri dan menawarkan solusi yang lebih sederhana untuk perawatan kulit sehari-hari. 

Satu lagi, Johansson memilih untuk tidak menggunakan namanya dan tidak berniat melakukannya sejak awal. “Saya tidak pernah berpikir untuk menggunakan nama saya,” jelasnya. 

“Saya pikir ini tentang mengeluarkan ini dan kemudian melihat bagaimana orang menggunakannya, bagaimana mereka merespons dan membuka dialog dan mengundang komunitas orang untuk menjadi bagian darinya. Sangat menyenangkan akhirnya bisa berbagi merek dengan orang lain,” imbuhnya penuh harap. 

(TIN)

MOST SEARCH