BEAUTY
Lebih Percaya Diri dengan Lensa Kontak yang Tepat
Yatin Suleha
Selasa 02 Februari 2021 / 16:23
Jakarta: Pada momen-momen tertentu kita ingin lebih mempercantik penampilan. Salah satu yang bisa kita maksimalkan yaitu memakai contact lens atau lensa kontak yang warnanya cantik.
Sebut saja misalnya saat kamu ingin bertemu dengan pujaan hati pertama kalinya atau first date. Atau ingin makan malam romantis saat Imlek atau Valentine yang sebentar lagi akan dirayakan.
Eyelovin dari PT. Eyelovin Cantika Indonesia menyediakan beragam merek lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang berkualitas dan cocok dengan karakter mata dan warna kulit wanita Indonesia, baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata.
“Sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya," papar Wella Christie selaku CEO PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin).
Ia melanjutkan, "Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami."
Salah satu yang memakai Eyelovin yaitu Content Creator dan Youtuber Michelle Hendra yang lekat berpenampilan Korean Style. Ia mengatakan bahwa rahasia dari penampilan kesehariannya tidak lepas dari peranan lensa kontak Eyelovin.

(Eyelovin menghadirkan kampanye #EyelovinMe untuk sambut Valentine’s Day sebagai bentuk dukungan agar wanita Indonesia lebih percaya diri dalam mengejar impiannya. Foto: Dok. PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin))
Ada tiga produk lensa kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clair dan Quita. Ketiganya juga menjadi produk lensa kontak unggulan Eyelovin yang diluncurkan pada event Digital Press Conference pada Selasa, 2 Februari 2021.
“Salah satu alasan kenapa saya suka sekali menggunakan lensa kontak dari Eyelovin dalam keseharian beraktivitas adalah karena sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang sering kali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat," ungkap Michelle di event yang sama.
"Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” tambah Michelle.
Dengan kampanye #EyelovinMe dari Eyelovin wanita Indonesia disupport untuk selalu menjaga dan memberikan yang terbaik untuk penampilan mata.
“Aku setuju banget dengan kampenye #EyelovinMe dari Eyelovin ini. Sering kali kita lupa bahwa penampilan kita tidak hanya didukung oleh pakaian dan kosmetik yang kita gunakan, namun juga keindahan mata kita. Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa," ringkas Michelle.
Eyelovin semakin mantap dengan layanan yang lengkap dan personal, pelanggan juga dimanjakan dengan layanan live chat maupun email dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Kamu juga bisa berkonsultasi untuk pemakaian produk yang tepat serta pemula.
“Sebagai eyewear marketplace lokal yang telah berpengalaman sejak tahun 2009 dan resmi menyandang nama PT. Eyelovin Cantika Indonesia sejak 2018 lalu, Eyelovin mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus menawarkan pilihan produk lensa kontak terbaik yang cocok dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan keindahan mata yang sehat,” tutup Wella.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)
Sebut saja misalnya saat kamu ingin bertemu dengan pujaan hati pertama kalinya atau first date. Atau ingin makan malam romantis saat Imlek atau Valentine yang sebentar lagi akan dirayakan.
Eyelovin dari PT. Eyelovin Cantika Indonesia menyediakan beragam merek lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang berkualitas dan cocok dengan karakter mata dan warna kulit wanita Indonesia, baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata.
“Sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya," papar Wella Christie selaku CEO PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin).
Ia melanjutkan, "Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami."
Salah satu yang memakai Eyelovin yaitu Content Creator dan Youtuber Michelle Hendra yang lekat berpenampilan Korean Style. Ia mengatakan bahwa rahasia dari penampilan kesehariannya tidak lepas dari peranan lensa kontak Eyelovin.

(Eyelovin menghadirkan kampanye #EyelovinMe untuk sambut Valentine’s Day sebagai bentuk dukungan agar wanita Indonesia lebih percaya diri dalam mengejar impiannya. Foto: Dok. PT. Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin))
Ada tiga produk lensa kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clair dan Quita. Ketiganya juga menjadi produk lensa kontak unggulan Eyelovin yang diluncurkan pada event Digital Press Conference pada Selasa, 2 Februari 2021.
“Salah satu alasan kenapa saya suka sekali menggunakan lensa kontak dari Eyelovin dalam keseharian beraktivitas adalah karena sangat nyaman dipakai dan memiliki banyak sekali pilihan lensa kontak yang cocok dengan aktivitas saya yang sering kali dituntut melakukan perubahan penampilan secara cepat," ungkap Michelle di event yang sama.
"Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” tambah Michelle.
Dengan kampanye #EyelovinMe dari Eyelovin wanita Indonesia disupport untuk selalu menjaga dan memberikan yang terbaik untuk penampilan mata.
“Aku setuju banget dengan kampenye #EyelovinMe dari Eyelovin ini. Sering kali kita lupa bahwa penampilan kita tidak hanya didukung oleh pakaian dan kosmetik yang kita gunakan, namun juga keindahan mata kita. Seperti kata pepatah, mata adalah jendela jiwa," ringkas Michelle.
Eyelovin semakin mantap dengan layanan yang lengkap dan personal, pelanggan juga dimanjakan dengan layanan live chat maupun email dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Kamu juga bisa berkonsultasi untuk pemakaian produk yang tepat serta pemula.
“Sebagai eyewear marketplace lokal yang telah berpengalaman sejak tahun 2009 dan resmi menyandang nama PT. Eyelovin Cantika Indonesia sejak 2018 lalu, Eyelovin mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus menawarkan pilihan produk lensa kontak terbaik yang cocok dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan keindahan mata yang sehat,” tutup Wella.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)