Jakarta: Arbani Yasiz memutuskan terjun ke dunia bisnis produk perawatan kulit atau skincare. Bintang film Ancika itu dipercaya menjadi Chief Marketing Officer (CMO) Reglow Skincare.
Kiprah Arbani di dunia hiburan dianggap mampu menarik minat banyak orang. Apalagi rekam jejak Arbani diyakini bisa berdampak baik pada penjualan.
"Saat ini Reglow menggandeng artis muda yang tengah naik daun untuk bergabung dalam jajaran C-level di Reglow Skincare. Menutup tahun 2024 ini, Reglow butuh sosok yang mampu memimpin dan mempersiapkan Reglow Skincare untuk 2025 nanti dan membawa gebrakan-gebrakan baru yang pastinya akan jauh lebih fresh mengingat," kata Revardi Syahputra selaku CEO Reglow Skincare.
Revardi memandang Arbani adalah sosok yang paling tepat. Apalagi, dia dan Arbani memiliki pemahaman nilai yang sama. Arbani juga merupakan seorang yang paham bagaimana cara merawat diri.
"Dalam proses pencarian CMO, gue secara tidak sengaja bertemu dengan Arbani Yasiz ketika sedang golf. Menyadari adanya potensi yang luar biasa dari sosok Arbani, gue langsung menawarkan sebuah challenge untuk Arbani masuk ke dalam industri skincare. Gue sih merasa Arbani adalah sosok ynag tepat untuk memberikan ide-ide baru yang segar dan kreatif ya," jelasnya.
Arbani Yasiz sebelumnya memang sempat bekerjasama dengan Reglow. Ketika hadir di acara JakartaxBeauty 2024, pengunjung begitu antusias melihat aktor 30 tahun itu. Arbani Yasiz pun menyambut jabatan yang saat ini ia emban.
"Skincare tuh bisnis yang lagi ramai banget ya kalau dilihat-lihat. Banyak banget brand lokal yang bagus dan berkembang. Nah karena sempat kerjasama bareng Reglow, jadi cukup ngulik skincare nih. Jadi pakai produknya juga. Pas ditawarin jadi CMO, gue tertarik," kata Arbani Yasiz.
Keputusan Arbani terjun ke dunia bisnis skincare dilandasi pengalamannya yang pernah mengalami masalah kulit seperti jerawat, kulit kering dan kulit sensitif. Karena itu, dia ingin berbagi pengalaman ketika mengatasi persoalan itu.
"Kulit gue termasuk sensitif dan kadang kering tapi kadang gak bisa sembarangan pakai produk skincare," ucap Arbani.
Terjunnya Arbani ke dunia bisnis disambut baik penggemarnya di internet. Mereka bahkan langsung menjuluki Arbani sebabai ''CMO Pemersatu Glowers'.
"Masya Allah aku terbanii baniii," tulis netizen.
"CMO ini idaman syekaleeee," tulis netizen lain.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Kiprah Arbani di dunia hiburan dianggap mampu menarik minat banyak orang. Apalagi rekam jejak Arbani diyakini bisa berdampak baik pada penjualan.
"Saat ini Reglow menggandeng artis muda yang tengah naik daun untuk bergabung dalam jajaran C-level di Reglow Skincare. Menutup tahun 2024 ini, Reglow butuh sosok yang mampu memimpin dan mempersiapkan Reglow Skincare untuk 2025 nanti dan membawa gebrakan-gebrakan baru yang pastinya akan jauh lebih fresh mengingat," kata Revardi Syahputra selaku CEO Reglow Skincare.
Revardi memandang Arbani adalah sosok yang paling tepat. Apalagi, dia dan Arbani memiliki pemahaman nilai yang sama. Arbani juga merupakan seorang yang paham bagaimana cara merawat diri.
"Dalam proses pencarian CMO, gue secara tidak sengaja bertemu dengan Arbani Yasiz ketika sedang golf. Menyadari adanya potensi yang luar biasa dari sosok Arbani, gue langsung menawarkan sebuah challenge untuk Arbani masuk ke dalam industri skincare. Gue sih merasa Arbani adalah sosok ynag tepat untuk memberikan ide-ide baru yang segar dan kreatif ya," jelasnya.
baca juga: 7 Ciri Skincare yang Kamu Gunakan Tidak Cocok |
Arbani Yasiz sebelumnya memang sempat bekerjasama dengan Reglow. Ketika hadir di acara JakartaxBeauty 2024, pengunjung begitu antusias melihat aktor 30 tahun itu. Arbani Yasiz pun menyambut jabatan yang saat ini ia emban.
"Skincare tuh bisnis yang lagi ramai banget ya kalau dilihat-lihat. Banyak banget brand lokal yang bagus dan berkembang. Nah karena sempat kerjasama bareng Reglow, jadi cukup ngulik skincare nih. Jadi pakai produknya juga. Pas ditawarin jadi CMO, gue tertarik," kata Arbani Yasiz.
Keputusan Arbani terjun ke dunia bisnis skincare dilandasi pengalamannya yang pernah mengalami masalah kulit seperti jerawat, kulit kering dan kulit sensitif. Karena itu, dia ingin berbagi pengalaman ketika mengatasi persoalan itu.
"Kulit gue termasuk sensitif dan kadang kering tapi kadang gak bisa sembarangan pakai produk skincare," ucap Arbani.
Terjunnya Arbani ke dunia bisnis disambut baik penggemarnya di internet. Mereka bahkan langsung menjuluki Arbani sebabai ''CMO Pemersatu Glowers'.
"Masya Allah aku terbanii baniii," tulis netizen.
"CMO ini idaman syekaleeee," tulis netizen lain.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)