Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi maju mencalonkan diri sebagai capres dan menggandeng Sandiaga Uno sebagai cawapres pada Pemilihan Presiden 2019.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi maju mencalonkan diri sebagai capres dan menggandeng Sandiaga Uno sebagai cawapres pada Pemilihan Presiden 2019.
Prabowo mengatakan sosok Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari yang ada sehingga dipilih sebagai cawapres pada Pemilu Presiden 2019.
Prabowo mengatakan sosok Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari yang ada sehingga dipilih sebagai cawapres pada Pemilu Presiden 2019. "Sandiaga merupakan pilihan yang terbaik dari yang ada. Beliau juga berkorban dan telah bersusah payah dalam berkampanye," kata Prabowo.
Prabowo mengucapkan terima kasih kepada PAN dan PKS yang sudah legowo tidak mendapatkan posisi bakal cawapres, meskipun nama kader dari kedua parpol itu mendapatkan rekomendasi dari berbagai kalangan.
Prabowo mengucapkan terima kasih kepada PAN dan PKS yang sudah legowo tidak mendapatkan posisi bakal cawapres, meskipun nama kader dari kedua parpol itu mendapatkan rekomendasi dari berbagai kalangan. "Terima kasih kepada berbagai kalangan terutama ulama, GNPF Ulama dan PKS serta PAN yang 'legowo' tidak menduduki jabatan apapun dalam pencalonan capres-cawapres," kata Prabowo.

Prabowo Gandeng Sandiaga Uno sebagai Cawapres

News pilpres 2019
10 Agustus 2018 08:07
Jakarta: Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pemilu Presiden 2019. Deklarasi digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis, 9 Agustus 2018 malam, dan juga dihadiri para pimpinan Partai Gerindra, PAN, dan PKS. Antara Foto/Sigid Kurniawan
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi