Para siswa yang mengikuti tes tertulis sebagai bagian dari proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 14 Palembang, Sumsel, Rabu, 24 Juni 2020.
Para siswa yang mengikuti tes tertulis sebagai bagian dari proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri 14 Palembang, Sumsel, Rabu, 24 Juni 2020.
Dinas Pendidikan Kota Palembang menerapkan protokol kesehatan pada tes tertulis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  yang diselenggarakan serentak se-Kota Palembang.
Dinas Pendidikan Kota Palembang menerapkan protokol kesehatan pada tes tertulis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang diselenggarakan serentak se-Kota Palembang.

Tes Tertulis PPDB SMA Palembang Terapkan Protokol Kesehatan

News pendidikan
24 Juni 2020 12:41
Palembang: Dinas Pendidikan Kota Palembang menerapkan protokol kesehatan pada tes tertulis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  yang diselenggarakan serentak se-Kota Palembang, Rabu, 24 Juni 2020.

Penerapan protokol kesehatan tersebut dilakukan dalam rangka menghindari kluster baru penularan covid-19 di Sumsel, terutama di sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sumsel Riza Fahlevi mengatakan, dalam pelaksanaan tes potensi akademik (TPA), sekolah  menyediakan tempat cuci tangan, melakukan cek suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer dan menyediakan masker. "Sekolah juga telah kita perintahkan untuk melakukan seterilisasi ruangan dengan menyemprotkan cairan disinfektan," kataya. ANTARA FOTO/Feny Selly

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif