"Pertama tadi saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan di pasar, memulai untuk mengganti plastik dengan tas yang ramah lingkungan, ada transisi menuju ke situ, itu pertama urusan plastik ini bagus," kata Presiden Joko Widodo di Pasar Badung, Denpasar, Bali, Sabtu, 18 Mei 2019.
Presiden tiba di pasar Badung sekitar pukul 08.30 WITA dan langsung disambut warga yang sebagian besar mengenakan pakaian tradisional Bali.
Presiden tiba di pasar Badung sekitar pukul 08.30 WITA dan langsung disambut warga yang sebagian besar mengenakan pakaian tradisional Bali. "Saya ingin melihat kehidupan keseharian, kehidupan ekonomi di pasar Badung, sudah ramai atau belum, tadi sudah ramai," ungkap Presiden.
Jokowi kemudian menyusuri kios demi kios pedagang di lantai 1 dan 2 pasar tersebut dan berbelanja buah-buahan untuk dijadikan santapan buka puasa.    Tidak lupa ia berswafoto dan bersalaman baik dengan pedagang maupun masyarakat.
Jokowi kemudian menyusuri kios demi kios pedagang di lantai 1 dan 2 pasar tersebut dan berbelanja buah-buahan untuk dijadikan santapan buka puasa. Tidak lupa ia berswafoto dan bersalaman baik dengan pedagang maupun masyarakat.

Jokowi Puji Penggunaan Tas Ramah Lingkungan di Pasar Badung

News presiden jokowi
18 Mei 2019 15:33
Badung: Presiden Joko Widodo memuji penggunaan tas belanja ramah lingkungan untuk menggantikan tas plastik oleh pedagang di Pasar Badung, Bali. Antara Foto/Fikri Yusuf
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif