Penumpang bus rombongan pengantin yang mengalami luka-luka setelah terjadinya kecelakaan di ruas jalan tepatnya Kampung Gentong, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, dirawat di Puskesmas Lambau, Kecamatan Ciawi.
Penumpang bus rombongan pengantin yang mengalami luka-luka setelah terjadinya kecelakaan di ruas jalan tepatnya Kampung Gentong, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, dirawat di Puskesmas Lambau, Kecamatan Ciawi.
Empat penumpang mengalami luka berat dan ringan setelah bus rombongan pengantin yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Kampung Gentong, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Tasikmalaya,  Selasa, 12 November 2019 sekitar pukul 05.30 WIB.
Empat penumpang mengalami luka berat dan ringan setelah bus rombongan pengantin yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Kampung Gentong, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Tasikmalaya, Selasa, 12 November 2019 sekitar pukul 05.30 WIB.
Menurut sopir bus Elf  nopol D 7801 YI, kecelakaan terjadi akibat menghindari motor yang ada depan sebelah kiri jalan, tetapi ban belakang tak bisa direm setelah melindas solar yang tercecer hingga kendaraan terbalik.
Menurut sopir bus Elf nopol D 7801 YI, kecelakaan terjadi akibat menghindari motor yang ada depan sebelah kiri jalan, tetapi ban belakang tak bisa direm setelah melindas solar yang tercecer hingga kendaraan terbalik.
Sementara itu, Kanit Laka Kadipaten IPTU Edy Suprayitno mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi di turunan Gentong disebabkan kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.
Sementara itu, Kanit Laka Kadipaten IPTU Edy Suprayitno mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi di turunan Gentong disebabkan kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. "Supir elf tidak tahu medan dan kondisi kedua ban belakang gundul. Namun sebelum kecelakaan terjadi sopir sempat melakukan pengereman menghindari tabrakan dengan kendaraan bermotor," paparnya.

Bus Rombongan Pengantin Kecelakaan, Empat Penumpang Terluka

News kecelakaan lalu lintas
12 November 2019 10:47
Tasikmalaya: Kendaraan rombongan pengantin laki-laki dari Kampung Babakan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Gentong, Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 12 Novembe 2019. Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat penumpang luka-luka. MI/Kristiadi
(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai foto ini?

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif