Bahkan lebih jauh, sebanyak 66 persen Generasi Z bersedia untuk mengeluarkan dana lebih besar untuk membeli produk-produk yang lebih berkelanjutan.
Salah satunya brand tas eco-friendly asal Korea, MARHEN.J. Hingga paruh pertama 2023 ini, gross merchandise value MARHEN.J mengalami kenaikan sebesar 97 persen dibandingkan 2022 lalu.
"Kenaikan signifikan ini juga didukung dengan bertambahnya offline store sebagai salah satu channel distribusi. Hingga kini, MARHEN.J telah memiliki 11 offline stores yang tersebar di enam kota di Indonesia," ungkap CEO iStyle.id Steven Calvin Victory, dalam keterangan tertulis, Kamis, 13 Juli 2023.
Baca juga: Sektor Pertanian dan Lingkungan Berkolaborasi Kembangkan Inovasi Berkelanjutan |
Diketahui, iStyle.id merupakan distributor resmi MARHEN.J di Indonesia. "Kesadaran akan lingkungan telah menjadi isu yang memantik perhatian dari banyak pihak, termasuk pegiat fashion," tambahnya.
Dari segi promosi, MARHEN.J juga cermat mengamati tren dan ketertarikan para penggunanya. Indonesia yang dikenal sebagai salah satu negara dengan basis penggemar Korean wave pun mengambil inspirasi gaya dari seorang figur selebriti Korea, Seorina, untuk memberikan nilai tambah dan emotional attachment akan produk MARHEN.J.
"Kami terus mendorong untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dengan bahan dan kualitas terbaik, sekaligus memberikan pengalaman berkesan kepada setiap pengguna," tutup Steven.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News