Ilustrasi. FOTO: dok MI.
Ilustrasi. FOTO: dok MI.

idEA Jemput Bola Ajak Gojek dan Grab Ikut Harbolnas

Ekonomi tokopedia hari belanja online nasional
Annisa ayu artanti • 07 November 2019 17:32
Jakarta: Sebagian besar toko online atau e-commerce bakal berpartisipasi pada Hari Belanja Online (Harbolnas) yang akan berlangsung pada 11-12 Desember 2019.
 
Ketua Umum Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) Ignatius Untungmengatakan Harbolnas kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, idEA menjemput bola untuk menambah jumlah peserta yang berpatisipasi dalam Harbolnas.
 
idEA pun menargetkan jumlah peserta mencapai 300 peserta, meningkat dari tahun sebelumnya sebanyak 254 peserta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa perusahaan yang sebelumnya tidak mengikuti Harbolnas mulai diajak berpartisipasi di Harbolnas 2019 adalah Gojek dan Grab. Dalam Harbolnas dua pelaku industri digital itu bisa menawarkan layanan jasa.
 
"Kami sedang mengajak Gojek dan Grab untuk ikut dalam Harbolnas," ucap dia,di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 7 November 2019.
 
Sehingga, dia berharap dalam Harbolnas tahun ini tidak hanya menawarkan diskon dan promosi bagi peserta e-commerce tetapi juga menawarkan promosi bagi bisnis jasa.
 
"Yang penting melakukan promosi melalui media digital, sehingga semua produk dan layanan bisa ikut Harbolnas," tukas dia.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif