Ketua Umum Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) Ignatius Untung mengatakan Harbolnas kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, idEA menjemput bola untuk menambah jumlah peserta yang berpatisipasi dalam Harbolnas.
idEA pun menargetkan jumlah peserta mencapai 300 peserta, meningkat dari tahun sebelumnya sebanyak 254 peserta.
Beberapa perusahaan yang sebelumnya tidak mengikuti Harbolnas mulai diajak berpartisipasi di Harbolnas 2019 adalah Gojek dan Grab. Dalam Harbolnas dua pelaku industri digital itu bisa menawarkan layanan jasa.
"Kami sedang mengajak Gojek dan Grab untuk ikut dalam Harbolnas," ucap dia, di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 7 November 2019.
Sehingga, dia berharap dalam Harbolnas tahun ini tidak hanya menawarkan diskon dan promosi bagi peserta e-commerce tetapi juga menawarkan promosi bagi bisnis jasa.
"Yang penting melakukan promosi melalui media digital, sehingga semua produk dan layanan bisa ikut Harbolnas," tukas dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News