Istimewa
Istimewa

ekonomi

Invoasi Produk jadi Fokus TunaiKita Tingkatkan Pelanggan

27 April 2019 17:25
Jakarta: Perkembangan teknologi berdampak terhadap hampir seluruh sektor kehidupan. Mulai dari segi pembangunan, infrastruktur, politik dan ekonomi. Para pelaku ekonomi khususnya jasa keuangan salah satu yang mengikuti perubahan zaman dan untuk terus berinovasi melayani publik.
 
Sebagai penyelenggara aplikasi TunaiKita yang terdaftar dan siawasi Otoritas Jasa Keuangan, PT Digital Tunai Kita turut berpartisipasi dalam acara CX Financial Services Indonesia 2019. Berlangsung pada 24-25 April 2019 di Jakarta, konferensi mengusung tema bertajuk 'Akselerasi Transformasi Digital dan Inovasi Berorientasi Pelanggan', TunaiKita hadir sebagai satu-satunya wakil dari industri teknologi finansial (fintech). 
 
CEO & Co-Founder TunaiKita, James Chan, menyampaikan pandangannya tentang pentingnya 'Mendorong Inovasi Produk dan Layanan Jasa Keuangan Berorientasi Pelanggan'. 

"TunaiKita sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan. Pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik dalam perjalanan mereka menggunakan aplikasi kami, mulai dari memperoleh informasi dan pemahaman, pengunduhan, pengajuan, pembayaran kembali, hingga pelanggan bisa merekomendasikan layanan kami," ujar James, Jumat (25/4/2019).
 
Ia menambahkan bahwa pengalaman pelanggan atau customer experience di TunaiKita merupakan bagian penting dalam arah perusahaan untuk terus menyajikan aplikasi yang terpercaya dan bisa diandalkan.
 
Sementara itu, COO & Co-Founder TunaiKita, Andry Huzain, yang turut bertukar gagasan dengan para eksekutif dari perusahaan perbankan, asuransi, dan lembaga keuangan multiguna ternama di konferensi ini, kembali menegaskan pentingnya komitmen untuk layanan pelanggan. 
 
"Dengan terus mendengar dan memahami kebutuhan pelanggan kami, TunaiKita berkomitmen untuk meningkatkan layanan kami, baik produk maupun fitur, untuk terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman mudah, cepat, dan dapat dipercaya,” jelas Andry.
 
Bos fintech itu menginformasikan layanan TunaiKita dapat dinikmati pelanggan di 159 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Seiring bertumbuhnya jumlah mitra dan pelanggan, TunaiKita terus mengembangkan produk dan inovasi untuk
menjangkau masyarakat Indonesia, lebih luas lagi.
 
"Dalam menjalankan operasionalnya, TunaiKita selalu mengacu dan patuh terhadap regulasi pemerintah, mulai dari OJ bhingga Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta kode etik dan pedoman perilaku AFPI sebagai salah satu anggotanya," pungkas  Direktur Hukum dan Kepatuhan TunaiKita, Chisca Mirawati.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FZN)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan