Illustrasi. Dok : MI.
Illustrasi. Dok : MI.

KA Bandara Tersedia dari Stasiun Bukit Duri

Ekonomi kereta bandara natal dan tahun baru
Annisa ayu artanti • 23 Desember 2018 11:09
Jakarta: Menyambut natal 2018 dan tahun baru 2019 KA Bandara Stasiun BNI City-Stasiun Bandara Soemarno Hatta resmi melayani naik turun penumpang di Stasiun Duri sejak 20 Desember 2018.
 
"Penambahan layanan KA Bandara Soekarno- hatta di Stasiun Duri kami laksanakan bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru agar Railink dapat memperluas layananan penumpang," kata Direktur Utama Railink di Jakarta, Minggu, 23 Desember 2018.
 
Di Stasiun Bukit Duri, penumpang KA Bandara bisa melakukan perpindahan antar moda transportasi dari menggunakan KRL kemudian membeli tiket untuk naik KA Bandara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun pembagian jalur di Stasiun Duri adalah jalur 3 dan 4 digunakan untuk penumpang KA Bandara; jalur 1 digunakan untuk penumpang KRL relasi Angke, Jatinegara; jalur 2 digunakan untuk penumpang KRL relasi Depok, Bogor; jalur 5 digunakan untuk penumpang KRL relasi Duri, Tangerang.
 
KA Bandara merupakan moda alternatif transportasi dari dan menuju Bandara. Selain di Jakarta, KA Bandara juga telah beroperasional di dua kota yaitu Medan dan Jakarta.
 


 

(SAW)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif