Kegiatan harpelnas di Bunderan HI. (FOTO: MI/Galih Pradipta)
Kegiatan harpelnas di Bunderan HI. (FOTO: MI/Galih Pradipta)

Harpelnas, 100 Perusahaan 'Invasi' Jalanan

Ekonomi hari pelanggan nasional
08 September 2015 19:07
medcom.id, Jakarta: Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi satu hari dalam satu tahun, di mana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka.
 
Di hari itu, pelaku bisnis memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada pelanggan-pelanggannya. Inilah suatu hari, di mana perusahaan-perusahaan di Indonesia, memikirkan pelanggan mereka secara mendalam, dan memberikan yang terbaik pada pelanggan mereka.
 
Memberi sesuatu yang khusus pada pelanggan, tidak berarti banyak jika tidak diberikan pada saat yang tepat. Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang pas untuk melakukan kampanye pelayanan. Harpelnas yang jatuh setiap 4 September, menjadi momen khusus untuk pelanggan. Frontier Consulting Group selaku panitia penyelenggara menggelar kegiatan parade peduli pelanggan terbesar di Indonesia yaitu Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kegiatan parade tersebut dimulai dari Gedung Arthaloka, Kav 2 Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat dan selesai di Monas Gerbang Barat Daya Jakarta. Kegiatan yang dilakukan adalah pemberian ribuan cinderamata bertema Harpelnas kepada pejalan kaki di sepanjang rute parade.
 
Peserta parade adalah frontliner hingga Board Of Director dari 100 perusahaan. Mereka bergabung dalam parade ini, sebagai bukti komitmennya dalam memberikan layanan terbaik. Parade tersebut diiringi dengan atraksi marching band, marawis, barongsai, tanjidor, engrang dan berbagai penampilan menghibur lainnya dari para peserta.
 
"Kami berharap, kiranya momen Harpelnas bisa sebagai bahan renungan dan inspirasi, untuk mempersiapkan diri dalam melayani pelanggan lebih baik lagi. Tidak hanya pada Hari Pelanggan Nasional, tapi juga seterusnya," tukas manajemen Frontier Consulting Group, dalam siaran persnya, Selasa (8/9/2015).
 
(AHL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif