"Target sebenarnya lebih kepada general, bahwa nanti pertumbuhannya akan terlihat dari member para pelaku bisnis akan tumbuh karena akan lebih dipermudah mereka membuka usaha di jalur online," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (6/10/2015).
Dirinya menambahkan, saat ini member yang tercatat di idEA sejumlah 162 anggota dan diyakini masih berpotensi untuk bertambah lagi.
"Semua pelaku akan kami rangkul. Kita kerja sama dengan Kementerian Perdagangan, misalnya ke Jogja ada workshop dengan pengenalan di daerah itu kita yang dampingin," jelas dia.
Selain itu, pemberian diskon dalam Pesta Belanja Online juga diyakini mampu mendorong ketertarikan orang banyak untuk beralih berbelanja online.
"Itu salah satu daya tarik.ini edukasi. Tapi cara edukasi itu kan cara mendorongnya dengan berikan diskon seksi di mata market. Sebenarnya tidak hanya online tapi offline juga buat mendorong market, itu menarik orang untuk berkunjung," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News