Ilustrasi (Foto: dokumentasi tafinance.com)
Ilustrasi (Foto: dokumentasi tafinance.com)

2017, Toyota Astra Financial Services Ubah Identitas

Ekonomi multifinance
Ade Hapsari Lestarini • 02 Februari 2017 11:06
medcom.id, Jakarta: PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, mengubah identitasnya di tahun ini seiring dengan pertumbuhan perseroan di tahun lalu.
 
Perkembangan TAF saat ini, melalui 32 kantor cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia, telah mencetak pertumbuhan aset sebesar Rp22,2 triliun di 2016 dan mengalami pertumbuhan sekitar 24,7 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
 
Vice President Director TAF Naoki Tokuhisa mengungkapkan, perseroan melihat proyeksi 2017 nanti dan akan terus memberikan pengalaman baru kepada pelanggan. Di 2017 merupakan awal baru untuk identitas TAF, setelah 11 tahun menggunakan brand atau identitas yang dikenal selama ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan lebih baik bersama TAF," tambah Deputy Marketing Director TAF Wisnu Kusumawardhana, selaku Deputy Marketing Director TAF, seperti dikutip dalam siaran persnya, Kamis (2/2/2017).
 
Wisnu menjelaskan ada tiga makna terkait berubahnya identitas perseroan. Pertama merupakan simbol dari visi progresif untuk mengangkat kualitas hidup masyarakat Indonesia lewat solusi finansial. Kemudian pilar dan fondasi yang kuat sebagai simbol dari stabilitas bisnis yang kokoh, solid dan terus berkelanjutan.
 
"Serta simbol integrasi dari dua brand (Toyota Financial Services dan Astra International), menghadirkan stabilitas, semangat progresif dan dinamis untuk pelanggan," tambah dia.
 
Menurut dia, persaingan yang semakin ketat membuat TAF ingin mempertegas identitas bahwa TAF berbeda dengan kompetitor lainnya, dari segi layanan, produk maupun program. Melalui identitas barunya, TAF berharap para pelanggan lebih mudah mengenali TAF sebagai captive financing dan merasakan pelayanan menyeluruh untuk brand Toyota.
 
"Daihatsu Finance, yang di mulai sejak Maret 2016 lalu, mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia, Daihatsu Finance telah menutup angka penjualan sebesar 6.100 unit di akhir 2016 lalu," jelas Wisnu.
 

(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif