Illustrasi. MI/MOHAMAD IRFAN.
Illustrasi. MI/MOHAMAD IRFAN.

14 Perbankan Gabung ke Jaringan Prima ATM

Ekonomi perbankan anjungan tunai mandiri (atm)
Annisa ayu artanti • 15 Januari 2019 15:22
Jakarta: PT Rintis Sejahtera, pengelola Jaringan Prima kembali menjalin kemitraan model bisnis Jaringan Prima ATM dan Prima Debit dengan 14 mitra perbankan. Kemitraan ini diyakini dapat meningkatkan layanan kepada nasabah.
 
"Jaringan Prima berkomitmen mendukung 14 mitra bank dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik secara aman, nyaman dan efisien," kata Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.
 
Iwan menyebutkan, ke-14 bank yang bekerja sama dengan Jaringan Prima tersebut adalah Citibank, Bank Capital, Bank Harda, Bank Kalteng, Bank Maluku Malut, Bank Prima Master, Bank Mestika, Bank Sumut, Bank Ina Perdana, Bank Index, Bank of China, QNB Indonesia, Bank Panin Dubai Syariah, dan BPD Bali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan bergabung ke dalam jaringan Prima maka para nasabah dari 14 mitra bank akan mudah melakukan transaksi di lebih dari 120 ribu ATM Prima dan 1,2 juta mesin EDC di seluruh Indonesia.
 
Selain meningkatkan layanan nasabah, Iwan melanjutkan, kerja sama kemitraan ini juga mendukung mitra bank untuk menambah infrastruktur dalam mengimplementasikan program Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) yang diusung Bank Indonesia.
 
"Bagi Jaringan Prima merupakan amanah mulia untuk terus mendukung mitra jaringan prima dalam memenuhi kewajiban terhadap kebijakan GPN," sebut dia.
 
Iwan menambahkan, hingga kini mitra bank yang telah berkerja sama dengan Jaringan Prima sebanyak 79 bank. Tahun ini ditargetkan jumlah mitra bank akan mencapai 82 bank. Adapun, Jaringan Prima mencatat peningkatan volume transaksi dengan menggaet perbankan-perbankan tersebut mencapai 50 persen.

 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi