Grab Optimistis dapat Berkah di Asian Para Games

Ilham wibowo 08 Oktober 2018 15:30 WIB
grab
Grab Optimistis dapat Berkah di Asian Para Games
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (kiri)
Jakarta: Perusahaan aplikasi transportasi dalam jaringan, Grab Indonesia, optimistis mendapat peningkatan jumlah pelanggan saat pertandingan Asian Para Games 2018. Lonjakan permintaan jasa antar pun bakal ditangani dengan memaksimalkan strategi.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan antusias masyarakat menyaksikan Asian Para Games pada 8-16 Oktober 2018 ini tetap tinggi. Fasilitas shelter antarjemput di kawasan venue pertandingan pun dihadirkan untuk mengantisipasi peningkatan jumlah pelanggan.

"Tentu ada peningkatan, Asian Para Games 2018 memang besar tapi mungkin traffic-nya tidak sebesar yang sebelumnya saat Asian Games, lonjakan kami sanggup melayani," ujar Ridzki di kantor Grab, Lantai 9 Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

Ridzki meyakini perusahaannya masih menjadi pilihan utama untuk menuju arena Asian Para Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Beragam promo menarik telah diluncurkan untuk dimanfaatkan masyarakat selama penyelenggaraan berlangsung.

"Selama ini targetnya untuk atlet yang sedang bertanding, mereka kan ingin bepergian. Juga penonton pertandingan yang ingin hadir ke sana. Saya rasa sepanjang pertandingan ini puluhan ribu yang ada di sana," ungkapnya.

Ridzki menambahkan, pihaknya mendukung penuh penyelenggaraan Asian Para Games terutama agar para atlet disabilitas tuan rumah mendapat prestasi terbaik. Momentum ini pun dianggap baik untuk menunjukan kemenangan untuk siapa saja.

"Kita ikut dukung Asian Para Games, penting bagi  kami untuk ikut mengobarkan kemenangan peserta disabilitas, semangat besar kita kibarkan," tandasnya.  


 



(Des)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id