Illustrasi. Medcom/Kuntoro.
Illustrasi. Medcom/Kuntoro.

Astra Infra Gelar Ekspedisi Jajal Tol Trans Jawa

Ekonomi Tol Trans-Jawa
24 Februari 2019 14:00
Cikupa: Astra Infra, sebagai anak perusahaan Astra dalam bidang infrastruktur, menggelar ekspedisi "Inspira ASTRA di Tol Trans Jawa" sekaligus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Astra ke-62.
 
"Seperti kita ketahui bersama pada Desember tahun lalu, dengan diresmikan oleh bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Tol Trans Jawa sudah tersambung dari Merak sampai dengan Grati," ujar Direktur Astra Tol Nusantara Wiwiek Dianawati Santoso di Cikupa, Tangerang, Banten sebagaimana diwartakan Antara, Minggu, 24 Februari 2019.
 
Direktur Astra Tol Nusantara tersebut juga menambahkan bahwa selain menjajal Tol Trans melalui ekspedisi "Inspira ASTRA ", pihaknya juga akan melakukan groundbreaking rest area yakni RESTA Pendopo 456 di ruas Tol Semarang-Solo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Besok kita akan mengikuti acara groundbreaking rest area pertama Astra dengan konsep yang baru," tutur Wiwiek Dianawati menjelang pelepasan ekspedisi "Inspira ASTRA di Tol Trans Jawa".
 
Astra Infra sebagai anak perusahaan Astra dalam bidang infrastruktur juga berkontribusi melalui empat Badan Usaha Jalan Tol, yakni ruas Tol Tangerang- Merak, Cikopo-Palimanan, Semarang-Solo, dan Jombang-Mojokerto.
 
Ekspedisi diawali dengan acara pelepasan di kantor Gerbang Tol Cikupa dan menempuh jarak tol sepanjang 302 km. Ekspedisi "Inspira ASTRA di Tol Trans Jawa" ini juga digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Astra ke-62.
 
"Kontribusi Astra Infra di Tol Trans Jawa merupakan salah satu perwujudan dharma Astra, menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara," ujar Group CEO Astra Infra, Djap Tet Fa.
 
Dia menjelaskan acara yang digelar pada tanggal 24-25 Februari ini diikuti oleh seluruh direksi ASTRA Infra beserta anak perusahannya.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif