Suasana peluncuran produk baru dari Sinar Mas Land (Foto: dokumentasi Sinar Mas Land)
Suasana peluncuran produk baru dari Sinar Mas Land (Foto: dokumentasi Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land Hadirkan West Park

Ekonomi sinar mas land
Gervin Nathaniel Purba • 27 Januari 2017 16:01
medcom.id, Jakarta: Sinar Mas Land menghadirkan produk baru yang sedang dibangun di BSD City, yaitu West Park. Produk ini merupakan kawasan shophouses yang dilengkapi dengan beragam keunikan yang akan menunjang seluruh kegiatan yang ada di kompleks tersebut mulai dari kegiatan usaha hingga kegiatan bersama bagi para keluarga dan masyarakat.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan West Park merupakan inovasi baru Sinar Mas Land dalam menambah fasilitas dan infrastruktur yang ada di BSD City. Hadirnya West Park menjadi bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam terus mengembangkan BSD City menjadi kawasan yang lebih baik lagi untuk berbagai macam aktivitas.

"(BSD City) menjadi kota yang memiliki beragam area-area terbaik yang menunjang seluruh kegiatan seperti usaha, rekreasi bersama keluarga, dan kegiatan-kegiatan lainnya," uajr Ishak, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (27/1/2017).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



West Park merupakan area shophouses pertama yang mengusung konsep business resort di BSD City. Perbedaan utama antara kawasan shophouses West Park dengan ruko pada umumnya terletak di lingkungan sekitar. Umumnya, ruko terletak di pinggir jalan dan langsung menghadap ke area parkir, sehingga hal tersebut tidak memberikan kenyamanan bagi pelanggan. "Akibatnya, pengunjung hanya akan datang ke toko yang ditujunya dan kemudian langsung pulang," jelasnya.

Berbeda dengan ruko-ruko pada umumnya, lanjut Ishak, pengembang menawarkan shophouses yang terletak persis berseberangan dengan danau seluas delapan hektare (ha) dengan lahan yang mencukupi untuk berjalan kaki dengan nyaman di depan seluruh kompleks.

Beberapa tipe shophouses bahkan dilengkapi dengan teras depan yang memungkinkan untuk digunakan sebagai area duduk atau makan untuk usaha restoran atau memberikan kesan hijau apabila dijadikan taman untuk usaha lain

"Keseluruhan rancangang West Park commercial shophouses akan memberikan impresi visual yang menarik ditambah kenyamanan bagi pengunjung shophouses yang akan mengundang mereka untuk menghabiskan waktu berjalan berkeliling," paparnya.

Sekedar informasi, shophouses yang ada di West Park terdiri dari enam tipe, yaitu tipe A, B, C, D, E, dan F. Setiap tipe memiliki luas bangunan dan luas area yang beragam, mulai dari yang terkecil 61 meter persegi luas bangunan dan luas area sebesar 32 meter persegi, hingga luas area terbesar 253 meter persegi dan luas bangunan 104 meter persegi.


(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi