Gaspol Jek siap ramaikan jasa transportasi online. Foto: dok Ist.
Gaspol Jek siap ramaikan jasa transportasi online. Foto: dok Ist.

Gojek dan Grab Bakal Punya Pesaing Baru

Ekonomi grab gojek transportasi berbasis aplikasi
Ade Hapsari Lestarini • 21 November 2019 11:31
Jakarta: Transportasi berbasis aplikasi semakin bervariatif. Setelah Gojek, Grab, dan Nebeng, saat ini ada startup yang mencoba peruntungannya dibidang transportasi online. Sebagai salah satu penyedia jasa trasportasi online baru, Gaspol Jek, resmi mengaspal di Bogor.
 
Chief Executive Officer Gaspol Lisa Subandi mengatakanada 1.500 pengemudi Gaspol Jek yang tergabung dalam mitra, mereka berkonvoi keliling Bogor dengan jaket dan helm merahnya.
 
"Selain di Jabodetabek, aplikasi yang berada di bawah naungan PT Gaspol Angkasa Surya ini akan mengaspal di sejumlah wilayah di Indonesia seperti Karawang ,Bali, Pontianak, Palembang, Lampung, dan lain sebagainya," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 21 November 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu tokoh masyarakat Edi Sitorus mendukung beroperasinya Gaspol di Bogor. Dia berharap Gaspol dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di Bogor. Tak hanya itu, Gaspol Jek juga dapat meningkatkan kesejahteraan para pengemudinya.
 
Gaspol Jek yang digagas putra putri Indonesia dan lahir di kota Depok tersebut, kini telah memiliki 9.000 pengemudi di seluruh Indonesia. Gaspol memiliki berbagai keunikan, mulai dari kostum pengemudi yang berwarna merah terang, bentuk helmnya mirip tokoh superhero Indonesia yang sedang booming, Gundala.
 
Lisa Subandi menambahkan sistem bonus yang diberikan untuk trip yang diterima mitra Gaspol memotong sebanyak 20 persen dari setiap satu trip yang didapat mitranya.
 
"Dua persen kami kembalikan ke pengemudi untuk tabungan, ada juga trip mingguan, bulanan dan kalau mereka melebihi trip mereka dapat bonus tujuh persen," ungkap Lisa.
 
Menurut dia, para mitra juga dijamin asuransi dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Hadirnya Gaspol Jek di Bogor disambut positif warganya, salah satunya Putra, Mahasiswa IPB yang sering mengunakan jasa ojek online. "Pengemudinya ramah ramah dan kostumnya unik beda dengan ojek online lainnya," ujarnya.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif