Adira Insurance Gandeng Yamaha Mataram Sakti Perluas Laju Bisnis
Suasana kerja sama antara Adira Insurance dengan Yamaha Mataram Sakti (Foto: Adira Insurance)
Jakarta: Adira Insurance terus memperluas jalur distribusi ke berbagai segmen pasar dalam rangka memperjuat laju bisnis. Langkah konkret untuk merealisasikan strategi itu adalah menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak salah satunya PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti).

Kerja sama tersebut tujuannya adalah agar pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi. Kerja sama ini berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi pelanggan yang membeli motor dari dealer Yamaha Mataram Sakti.

Non Group Multifinance Alt Business Channel Division Head Adira Insurance Tomy Ferdiansyah mengatakan ada dasarnya Adira Insurance ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Adira Insurance optimistis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih.

"Tidak hanya itu, kami juga optimistis atas kerja sama yang terjalin ini karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu diler terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)," kata Tomy, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, di Jakarta, Sabtu, 9 Juni 2018.

Pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75 persen. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total.

"Serta pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila pihak ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan pihak ketiga tersebut meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan," pungkasnya.

 



(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id