Menteri Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan Australia Peter Dutton. (FOTO: ABC)
Menteri Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan Australia Peter Dutton. (FOTO: ABC)

Menko Rizal Ajak Menteri Imigrasi Australia Wisata Maritim Indonesia

Ekonomi kemenko maritim kemenko maritim ads
Gervin Nathaniel Purba • 19 November 2015 15:09
medcom.id, Jakarta: Menteri Koordinator (Menko) Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli mengajak Menteri Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan Australia Peter Dutton untuk menjelajahi wisata maritim Indonesia.
 
Upaya itu dilakukan dengan memberikan sebuah buku kepada Peter yang berisi tentang keindahan wisata maritim di Indonesia. Rizal meyakini keindahan wisata maritim Indonesia akan mampu menarik minat warga Australia untuk berlibur ke Indonesia.
 
"Saya memberikan buku ini sebagai hadiah kepada Anda, mengajak Anda, keluarga Anda, beserta kerabat Anda untuk mengunjungi kepulauan yang indah di Indonesia," ujar Rizal, di Gedung Badan Penerapan dan Pengkajian Teknologi (BPPT), Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada kesempatan itu, Peter menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menteri Rizal. Lalu dia menjelaskan kepada para pewarta bahwa kedatangannya ini lantaran ingin meningkatkan kerja sama Australia dengan Indonesia di beberapa sektor.
 
"Kami ingin meningkatkan sinergi antara Indonesia dengan Australia, kami melihat perekonomian kedua negara akan terus bertumbuh kedepannya," ungkapnya.
 
Sekadar diketahui, sampai saat ini, jumlah wisatawan Indonesia ke Australia sebanyak 68.119 orang dan sebaliknya jumlah wisatawan Australia ke Indonesia mencapai 1.098.989 orang.
 

(AHL)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif