Ilustrasi. (FOTO: dok MI)
Ilustrasi. (FOTO: dok MI)

CIMB Niaga Beroperasi Terbatas pada Libur Lebaran

Ekonomi cimb niaga
03 Juni 2019 07:43
Jakarta: Menyambut libur Hari Raya Idulfitri 1440 H, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tetap mengoperasikan sebagian jaringan kantor cabangnya secara terbatas agar nasabah dapat bertransaksi perbankan pada 3, 4, dan 7 Juni 2019.
 
CIMB Niaga akan mengoperasikan 43 kantor cabang dan 23 digital lounge yang tersebar di pusat perbelanjaan serta mengoptimalkan layanan digital banking, seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan ATM.
 
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga memahami kebutuhan transaksi perbankan nasabah selama libur Lebaran 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebagai bank yang senantiasa memahami aspirasi nasabah, kami ingin memberikan customer experience yang memuaskan termasuk pada saat libur Lebaran agar nasabah tidak mengalami kendala transaksi dan dapat merayakan hari kemenangan dengan sukacita," kata Lani dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 2 Juni 2019.
 
Adapun layanan yang dapat diberikan, antara lain pembukaan rekening, transaksi tunai, transaksi nontunai seperti pemindahbukuan, penempatan deposito, dan setoran pajak.
 
Sementara itu layanan KAS BI, BI-RTGS, SKNBI, BI-SSS, BI-ETP, Remittance, Bank Notes, dan FX tidak dapat dilakukan karena pada saat yang sama Bank Indonesia tidak beroperasi. (Media Indonesia)
 

(AHL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif