CIMB Niaga akan mengoperasikan 43 kantor cabang dan 23 digital lounge yang tersebar di pusat perbelanjaan serta mengoptimalkan layanan digital banking, seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan ATM.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga memahami kebutuhan transaksi perbankan nasabah selama libur Lebaran 2019.
"Sebagai bank yang senantiasa memahami aspirasi nasabah, kami ingin memberikan customer experience yang memuaskan termasuk pada saat libur Lebaran agar nasabah tidak mengalami kendala transaksi dan dapat merayakan hari kemenangan dengan sukacita," kata Lani dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 2 Juni 2019.
Adapun layanan yang dapat diberikan, antara lain pembukaan rekening, transaksi tunai, transaksi nontunai seperti pemindahbukuan, penempatan deposito, dan setoran pajak.
Sementara itu layanan KAS BI, BI-RTGS, SKNBI, BI-SSS, BI-ETP, Remittance, Bank Notes, dan FX tidak dapat dilakukan karena pada saat yang sama Bank Indonesia tidak beroperasi. (Media Indonesia)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News