Ilustrasi. ANT/Yudhi Mahatma.
Ilustrasi. ANT/Yudhi Mahatma.

Tahun Politik Tak Pengaruhi Kinerja Multifinance

Ekonomi multifinance
25 Maret 2018 09:30
Solo: Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance optimistis tahun politik tidak akan mempengaruhi kinerja pembiayaan karena tingginya kebutuhan konsumsi masyarakat.
 
"Bahkan untuk tahun ini target transaksi khusus Surakarta yang membawahi tiga cabang yaitu Boyolali, Sragen, dan Karanganyar naik dibandingkan realisasi tahun lalu," kata Kepala Cabang WOM Finance Surakarta Robi Hananto dikutip dari Antara, Minggu, 25 Maret 2018.
 
Ia mengatakan dari realisasi pembiayaan di tingkat nasional yang mencapai Rp260 miliar pada tahun lalu, Kantor Cabang Surakarta berkontribusi sebesar Rp3,7 miliar. Menurut dia, capaian tersebut naik 150 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk 2018 ini kami masih optimistis lebih baik karena bisnis kami menyediakan kebutuhan masyarakat, yaitu dalam bentuk uang. Oleh karena itu, pada tahun ini kami targetkan penyaluran pembiayaan bisa mencapai Rp7 miliar-Rp10 miliar per bulan," tegas dia.
 
Ia mengatakan untuk produk unggulan WOM Finance yaitu pembiayaan kendaraan bermotor baru, bekas, dan multiguna.
 
"Selain membiayai kredit motor baru kami juga membiayai kredit multiguna atau 'refinancing' dengan jaminan BPKP mobil atau sepeda motor," katanya.
 

(SAW)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif