Adira Insurance Resmikan Autocillin Garage di Bali
Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor (kiri) (FOTO: Adira Insurance)
Denpasar: Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan dengan kualitas terbaik, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) kembali meresmikan Autocillin Garage yang berlokasi di Denpasar, Bali. Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel apabila terjadi kerusakan ringan.

Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor menegaskan ini merupakan Autocillin Garage kedua di Kota Denpasar, Bali, yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan.

"Dan di industri asuransi umum, kami yang pertama kali menggagas program standarisasi bengkel," ungkap Julian, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya yang dikutip Medcom.id, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Autocillin Garage kembali hadir di Bali untuk mendekatkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, khususnya yang berada di Denpasar, dengan akses yang lebih terjangkau karena berada di kawasan yang strategis dan pusat bisnis kota Denpasar, Bali. Keunggulan Autocillin Garage ialah mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani komplen.

Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar pelayananAdira Insurance. Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

"Untuk target ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance. Sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan," pungkas Julian.



(ABD)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id