Ilustrasi BRI (FOTO: Media Indonesia)
Ilustrasi BRI (FOTO: Media Indonesia)

BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Ekonomi bri hari pelanggan nasional
05 September 2016 11:00
medcom.id, Jakarta: Pimpinan seluruh cabang dan unit kerja PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BBRI) atau BRI merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan bingkisan dan menyapa langsung nasabah yang telah datang sejak pagi.
 
"Kami memberikan khusus untuk nasabah yang datang awal, kami memberikan ucapan selamat, diberikan bunga dan bingkisan sebagai tanda kasih kepada pelanggan kami. Dan ini dilakukan di semua kantor cabang kami di seluruh Indonesia," kata Wakil Senior Presiden Eksekutif BRI Agus Noorsanto, seperti dikutip dari Antara, di Gedung BRI II, Jakarta, Senin (5/9/2016).
 
Menurut Agus, penghargaan kepada nasabah ini dilakukan di seluruh kantor cabang BRI di Indonesia. Hal ini, kata dia, rutin dilakukan BRI pada perayaan Hari Pelanggan Nasional setiap tahunnya. Di Kantor Cabang Khusus BRI, Gedung BRI II, pemberian bingkisan diberikan kepada nasabah yang datang awal sejak layanan kantor cabang dibuka pukul 08.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini dilakukan di seluruh kantor cabang kami di seluruh Indonesia. Di seluruh unit kerja kami, ini kita seragam dan serentak mengadakan khusus untuk nasabah kami. Itu yang memang secara rutin kita lakukan tiap tahun," tuturnya.
 
Selain memberi bingkisan, Agus mengatakan, pihaknya juga memberikan diskon khusus kepada nasabah mereka yang menggunakan kartu kredit BRI. Diskon tersebut untuk kegiatan belanja, makan, hingga menonton di bioskop.
 
"Khusus untuk nasabah kami pemegang kartu kredit. Terakhir kita sampai Maret. Sampai enam bulan khusus untuk Hari Pelanggan," tuturnya.
 
Lebih lanjut, Agus mengatakan, perayaan Hari Pelanggan Nasional juga sudah disampaikan perseroan melalui jaringan media sosial twitter, SMS, ataupun email. "Kita mencuit lewat twitter. Menyampaikan salam kepada nasabah, seluruh nasbabah kita berikan ucapan selamat Hari Pelanggan baik lewat SMS, sosial media, atau email," pungkasnya.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif