Mengangkat tema 'Racing to The Top', Sun Life Financial Indonesia menghadirkan konsep Moto GP dan menghadirkan sejumlah pembicara untuk meningkatkan motivasi para agen pemasaran Sun Life. Sekitar 850 peserta dari distribusi keagenan dan kemitraan turut berpartisipasi dalam acara ini untuk meningkatkan ketrampilan dan kapasitas mereka sebagai tenaga penjualan asuransi jiwa.
Kevin mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar yang paling penting untuk Sun Life Financial di Asia dan Sun Life Financial juga telah melakukan banyak kemajuan dalam mengembangkan keagenannya di 2015 ini. Hingga akhir semester I-2015, Sun Life Financial Indonesia telah memiliki 9.573 agen. Angka tersebut meningkat 20 persen dibandingkan dengan tahun lalu.
"Dalam acara yang berlangsung di Bandung ini, Sun Life Financial Indonesia akan menyajikan berbagai program kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi para tenaga pemasar agar tetap giat dan produktif dalam mencapai target penjualan," ungkap Kevin, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Minggu (4/10/2015).
Sementara itu, Elin Waty menambahkan, Sun Life Financial Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan sumber daya manusia terbaik yang dimiliki.
"Sebagai bagian dari upaya membangun agen yang paling disegani, Sun Life Financial Indonesia bertujuan untuk terus memotivasi para agennya," pungkas Elin
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News