Ilustrasi (MI/ROMMY PUJIANTO)
Ilustrasi (MI/ROMMY PUJIANTO)

AP I Bidik Dana Kemitraan Sulut Rp2,09 Miliar

Ekonomi angkasa pura 1
31 Juli 2017 12:05
medcom.id, Manado: PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado menargetkan penyaluran dana kemitraan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada 2017 bisa mencapai Rp2,09 miliar. Dalam hal ini, AP I siap mengoptimalkan pelayanan guna mencapai target dimaksud.
 
"Tahun ini, target dana kemitraan kami cukup besar dan diharapkan dapat menyentuh masyarakat dan tepat sasaran," kata Sales Department Head AP I Bandara Samrat M Thamrin, seperti dikutip dari Antara, di Manado, Senin 31 Juli 2017.
 
Ia mengatakan dana sebesar Rp2,09 miliar di 2017 ini untuk dana kemitraan dan hibah binaan. "Jadi, selain memberikan pinjaman bergulir dengan bunga rendah, juga dana tersebut dibuat tempat ibadah dan sebagainya," tuturnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, kata Thamrin, telah diserahkan pinjaman kemitraan tahap II kepada lima Calon Mitra Binaan. Total jumlah pinjaman yang diberikan sebesar Rp350 juta kepada lima mitra binaan.
 
Ia mengatakan survei lapangan program kemitraan dilaksanakan sampai dengan 10 Juli 2017 dan sebanyak lima pemohon dinyatakan memenuhi syarat diusulkan untuk mendapat persetujuan ke kantor pusat dengan jumlah Rp350 juta.
 
Proses seleksi dilakukan dengan seksama, selain kelengkapan berkas dan survei lapangan, dilakukan pula konfirmasi kepada BUMN Pembina lainnya yang ada di Sulawesi Utara, bahwa tidak ada calon mitra binaan yang sedang dibina oleh BUMN lain.
 
 
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif