BPJS Ketenagakerjaan kembali meraih prestasi dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) pada ajang Indonesia Human Capital Award. (Foto: Dok. BPJS Ketenagakerjaan)
BPJS Ketenagakerjaan kembali meraih prestasi dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) pada ajang Indonesia Human Capital Award. (Foto: Dok. BPJS Ketenagakerjaan)

BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award

Ekonomi Berita BPJS Ketenagakerjaan
Gervin Nathaniel Purba • 16 Mei 2019 17:45
Jakarta: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kembali meraih prestasi dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) pada ajang Indonesia Human Capital Award yang dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.
 
BPJS Ketenagakerjaan menorehkan catatan keberhasilan dalam hal pengelolaan SDM untuk kategori government company dengan raihan nilai sangat memuaskan. Capaian ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen yang dibangun oleh seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan untuk menjadikan SDM sebagai bagian terpenting dalam mencapai tujuan dan keberhasilan institusi.
 
"Prestasi yang kami raih ini merupakan hasil dari upaya yang telah dilakukan oleh seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan untuk menciptakan SDM yang unggul dan profesional dalam melaksanakan fungsi tugasnya. Menempatkan dan memberikan peran setiap insan untuk senantiasa berkontribusi positif bagi institusi menjadi komitmen kami dalam melakukan pengelolaan SDM," ujar Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz yang hadir langsung menerima penghargaan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penganugerahan Indonesia Human Capital Award digelar oleh Majalah Economic Review. Ajang ini juga diikuti oleh beberapa instansi pemerintah lainnya dan sejumlah perusahaan, dan BUMN/BUMD di Indonesia
 
Penghargaan yang diraih kali ini menjadikan BPJS Ketenagakerjaan sebagai salah satu lembaga terbaik yang mendapatkan pengakuan oleh pihak eksternal dalam hal pengelolaan SDM.
 
“Semoga apresiasi yang kami raih ini dapat terus memacu kami agar terus berkarya. Selain itu, memacu kami untuk terus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional untuk melindungi dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh pekerja Indonesia,” kata Naufal.

 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif