Selain perbankan, kerja sama keduanya juga telah dijalankan dalam bentuk pengunaan kartu kredit dan pengelolaan nasabah prioritas Bank Mandiri serta kerja sama selanjutnya layanan check-up karyawan dan calon karyawan Bank Mandiri.
Direktur Operations Bank Mandiri Ogi Prastomiyono menyebutkan, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan perseroan agar masyarakat mendapatkan kemudahan dalam memanfaatkan layanan kesehatan yang disediakan Prodia.
"Kami berharap dukungan ini dapat meningkatkan efisiensi Prodia, sehingga perusahaan akan dapat mengelola dan memanfaatkan sumber daya keuangan dengan lebih baik," kata Ogi ditemui dalam acara "Penandatanganan Kerjasama Penyediaan Layanan Perbankan antara Bank Mandiri dan Prodia", di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (22/12/2016).
Melalui kerja sama layanan perbankan ini, diakui Ogi, masyarakat memiliki banyak pilihan mengenai cara pembayaran dalam memanfaatkan layanan pemeriksaan laboratorium klinik di lebih dari 128 cabang Prodia yang tersebar di 104 kota dan 30 provinsi.
Bahkan, lewat sinergi ini antara Bank Mandiri, Prodia Widyahusada, dan Prodia OHI International, maka pemegang kartu Bank Mandiri bisa mendapatkan promo dari debit Mandiri (Mandiri Fiesta Point) serta kartu kredit Mandiri.
Khusus untuk Prodia OHI International, yang bergerak di bidang usaha check-up berbasis kesehatan kerja, Bank Mandiri menyediakan layanan Mandiri Cash Management untuk memudahan transkasi pembayaran ke supplier, utility payment (pajak, PLN, BPJS), payroll, dan cash pooling.
Tak hanya itu, Bank Mandiri juga menyediakan solusi layanan Mandiri Virtual Account serta collection, untuk mempermudah rekonsiliasi dan indentifikasi customer bank perusahaan maupun perorangan. "Sinergi ini menunjukkan komitmen kita yang kuat, baik Mandiri dan Prodia untuk terus memberikan nilai bagi kemajuan bangsa Indonesia," pungkas Ogi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News